HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » » Wisata Gunung Bromo

Wisata Gunung Bromo

Wisata Gunung Bromo

Mengapa harus Wisata Gunung Bromo?? Siapa yang tidak kenal tempat Wisata Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur Probolinggo ini. Sangat disayangkan sekali bila anda belum pernah memijakkan kaki ke Gunung Bromo yang sangat indah ini bila anda sedang berkunjung ke Jawa Timur.

Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memiliki keunikan dengan pasir laut seluas 5.250 hektar di ketinggian 2392 mdpl, banyak sekali para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berdatangan mengunjungi Wisata Gunung Bromo hanya untuk melihat Sunrise (matahari terbit).

Sebenarnya bukan hanya sunrise saja yang bisa kita lihat waktu berkunjung di kawasan obyek Wisata Gunung Bromo tersebut. Wisata Bromo juga memiliki pemandangan alam yang indah seperti Bukit Teletubbies (savanah) dengan pemandangan rumput yang hijau, Pasir Bersisik (sekarang lebih di kenalanya dengan julukan Pasir Berbisik) yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, dan yang mungkin tidak asing lagi yaitu Kawah Bromo.
Wisata Gunung Bromo - Paket Wisata Gunung Bromo dan Kawah Ijen

Untuk menuju ke kawah bromo mungkin anda bisa menunggang kuda atau berjalan kaki dari parkiran jeep dengan lama perjalanan menuju kawah sekitar 30menit.
Mungkin anda ingin berkunjung ke Wisata Gunung Bromo atau ingin tahu mengenai Wisata Bromo lebih detail silahkan kontak kami.

Wisata Gunung Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post