HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » » 5 Wisata Jawa Timur Recomended

5 Wisata Jawa Timur Recomended

5 Wisata Jawa Timur recommended

Jawa Timur merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati wisatawan setelah pulau Bali. Banyak wisata Jawa Timur yang sering menjadi icon wisata nusantara dalam promosi ke mancanegara dalam rangkaian "wonderfull indonesia" ataupun "visit indonesian year", diantaranya adalah pulau Sempu di Malang, pantai Balekambang, Ijen Crater, dan tentu saja gunung Bromo.

Berikut kami postingkan 5 wisata Jawa Timur yang paling diminati.

Jatim Park 1 Batu

wisata jawa timur yang recomended - bromo travel guide

Jatim Park 1 merupakan salah satu icon wisata kota Batu yang paling banyak dikunjungi ketika hari libur tiba. Terutama bagi sekolah-sekolah yang menginginkan tempat wisata yang edukatif, complete dan cheap :) . Disamping harga tiketnya yang tergolong murah, Jatim Park 1 juga menyediakan berbagai wahana wisata yang bisa dibilang sangat lengkap.

Jatim Park 1 terletak di Kota Batu, Jawa Timur 20 km arah barat kota Malang. Jika kita dari arah Surabaya maka sebelum masuk kota Malang setelah ada penunjuk arah dengan bertuliskan Batu, kita berbelok ke arah kanan.

Wahana wisata yang ditawarkan antara lain ; kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, drop zone, Volcano, Bioskop 4D dan Galeri Nusantara yang didalamnya terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.

Jatim Park 1 masuk di salah satu paket kami. Dan untuk pemesanan paket wisata Bromo Batu Malang silakan klik tautan Paket Wisata Bromo Batu Malang atau hubungi kami via contact page

Pulau Sempu Malang

wisata jawa timur yang recomended - bromo travel guide

Pulau Sempu adalah sebuah pulau yang berada di sebelah selatan pantai Jawa. Berada di daerah kabupaten Malang dan 30 km ke selatan dari kota Malang. Wisata ini memang dikhususkan bagi para wisatawan dengan genre petualang / para backpacker. Karena untuk menikmati pulau Sempu dengan sesungguhnya kita harus menginap disana.

Bagi wisatawan yang lupa untuk membawa peralatan camping, anda bisa menyewanya disana. Kalaupun ada hotel tetapi bukan di pulau Sempu, melainkan dipantai Sendang Biru yang juga merupakan akses menuju ke pulau Sempu.

Untuk lebih jelasnya silakan klik tautan Paket Wisata Pulau Sempu

Kawah Ijen the Blue Fire

wisata jawa timur yang recomended - bromo travel guide

Seperti juga halnya Pulau Sempu, Kawah Ijen merupakan salah satu destinasi wisata dengan genre petualangan atau lebih tepatnya dikhususkan bagi para backpacker-backpacker mania. Tetapi hal itu tidak menutup kemungkinan bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesana dengan rasa ingin tahu bagaimana kehidupan masyarakat penambang belerang disana.

Salah satu hal atau moment yang paling ditunggu-tunggu oleh wisatawan adalah Blue Fire dari kawah ijen. Blue Fire sendiri sebenarnya adalah warna api yang keluar dari perut bumi diantara belerang-belerang di kawah ijen. Sungguh pemandangan yang sangat luar biasa, apalagi bila malam tlah tiba.

Untuk lebih jelasnya silakan klik tautan Paket Wisata Kawah Ijen

Taman Safari Indonesia Prigen Pasuruan

wisata jawa timur yang recomended - bromo travel guide

Jika anda pernah ke Ragunan, Jakarta atau Kebun Binatang Surabaya, tentu hal itu menjadi biasa saja bila dibandingkan dengan wisata Taman Safari Indonesia. Mengapa begitu? Karena berbeda dengan kebun binatang kebanyakan, di Taman Safari kita diberi kebebasan untuk lebih dekat dengan hewan-hewan tersebut.

Di Taman Safari ini kita dilarang keluar dari kendaraan yang kita kendarai, untuk menjaga keselamatan selama menikmati tempat wisata ini. Ada tempat-tempat atau pos-pos khusus yang memperbolehkan kita untuk berhenti sejenak dan kita diperbolehkan untuk keluar dari kendaraan misalnya dikantin.

Taman safari indonesia ini diklaim merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas untuk datang kesana dengan mengikuti rangkaian paket kami dengan meng-klik tautan Paket Wisata Taman Safari Indonesia Prigen Pasuruan

Gunung Bromo

wisata jawa timur yang recomended - bromo travel guide

Destinasi terakhir dari postingan ini adalah gunung Bromo. Gunung Bromo adalah salah satu ikon wisata jawa timur yang sangat terkenal sampai ke mancanegara dengan keindahan sunrise di bromonya. Tak jarang para wisatawan dari Eropa maupun Amerika selalu menyempatkan diri untuk mampir ke Bromo jika mengunjungi Indonesia.

Dan dengan memesan paket wisata bromo midnight selama 2 hari 1 malam kita juga sudah bisa merasakan sunrise di gunung Bromo, keeksotisan kawah gunung Bromo, dan juga Pasir Berbisik.

Lebih jauh tentang gunung Bromo silakan klik postingan View Point of Bromo

Demikian postingan tentang Wisata di Jawa Timur yang recommended semoga bisa jadi referensi untuk anda yang ingin ke Jawa Timur.

5 Wisata Jawa Timur recomended

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post