HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , , » Rekomendasi Penginapan di Bromo Yang Murah dan Oke Punya

Rekomendasi Penginapan di Bromo Yang Murah dan Oke Punya

Penginapan di Bromo

Jika anda berfikir tentang tujuan kemana akan berlibur pada saat liburan tiba, sudah tentu pasti kami merekomendasikan anda untuk berekreasi ke wisata gunung Bromo yang sangat terkenal dengan sunrise di Bromo. (Untuk melihat sunrise pada saat event natal dan tahun baru silakan baca postingan Bromo Sunrise Tour Special Natal dan Tahun Baru) Karena itu gunung ini menjadi salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang paling populer dikalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Disamping itu daerah gunung ini juga sudah tersedia akomodasi sarana dan prasarana yang sangat memadai diantaranya Hotel, Villa, Homestay dan juga jeep Bromo yang siap mengantar anda berkeliling dan mengeksplorasi kawasan wisata yang terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini dan sekitarnya.

Rekomendasi Penginapan Sekitar Bromo

Berbicara soal penginapan di Bromo tentu saja kita juga harus menyesuaikan dengan budget kita. Apalagi dijaman sekarang yang semuanya serba mahal. Jangan sampai liburan kita menjadi bumerang bagi kita nantinya yang membuat sesuatu yang harusnya menyenangkan menjadi sangat tidak mengenakkan.

Ada beberapa penginapan murah di Bromo tetapi dengan fasilitas yang sangat memadai sebagai rekomendasi kami untuk liburan anda. Berikut ulasannya.

Yoschi’s Hotel Cemoro Lawang

Yoschis Hotel
Hotel Yoschi adalah salah satu penginapan gunung Bromo yang berlokasi sekitar 3 kilometer dari objek wisata gunung Bromo tepatnya di Desa Wonokerto – Ngadisari Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Hotel ini sangat menonjolkan gaya arsitektur Bali sebagai desainnya. Asyiknya, disini kita bisa merasakan sensasi di Pulau Dewata Bali. Hotel Yoschi berdekatan dengan Hotel Sion Bromo dengan jarak tidak lebih dari 500 meter.

Hotel Yoshi Bromo juga menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan anda selama menginap yaitu internet wifi connection, transport on request di Karsa Bungalow Ubud. Untuk tiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas antara lain televisi, hot shower, private bath room, dan lain-lain.

Cafe Lava, Cemoro Lawang

Cafe Lava Cemoro Lawang
Cafe lava Hostel merupakan salah satu hotel yang berlokasi di Cemara Lawang Ngadisari yang letaknya diantara hotel Cemara Indah dan Hotel Bromo Permai, lokasinya sangat strategis berada dipinggir jalan utama menuju kawah bromo. Cafe lava Hostel termasuk hotel di Bromo yang difavoritkan para pengunjung dan wisatawan.

Cafe Lava Hostel Bromo ini menawarkan fasilitas ruang family, superior dan standard Superior. Kamar mandi juga dilengkapi dengan air dingin atau panas. Untuk makanan, hotel ini menawarkan berbagai menu Eropa dan makanan khas Indonesia di gunung Bromo.

Cemara Indah, Cemoro Lawang

Cemara Indah Cemoro Lawang
Hotel Cemara Indah merupakan salah satu penginapan dekat Bromo yang berada di Ngadisari Cemoro Lawang. Dengan pemandangan langsung menghadap ke kawah Bromo menambah daya tarik tersendiri bagi hotel ini sehingga banyak wisatawan yang memilih tempat ini untuk menginap.

Hotel Cemara Indah adalah hotel yang sangat nyaman untuk para wisatawan untuk ber-bulan madu dengan tempat yang romantis di gunung Bromo selain itu anda juga bisa mengajak seluruh keluarga karena hotel ini cocok untuk beristirahat. Silakan baca postingan Paket wisata honeymoon | Bulan Madu ke Bromo

Hotel Cemara Indah memiliki dua jenis kamar yang dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Standard, Superior dan Deluxe. Adapun fasilitas hotel ini antara lain dilengkapi dengan gratis internet acces melalui wifi connection, restoran, binatu, dokter panggilan, faxsimile, dan bahkan pembayarannya bisa dengan Visa atau Master Card.

Note: Untuk Homestay Murah silakan baca postingan sewa homestay murah di Bromo

Demikian postingan rekomendasi penginapan murah di Bromo, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang akan berlibur ke Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan hubungi kontak kami.

Penginapan di Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post