HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Natal dan Tahun Baru | Tour Bromo Tahun Bru 2018 merupakan salah satu paket penutup untuk mengisi akhir tahun, Paket wisata bromo edisi tahun baru ini adalah salah satu moment dimana untuk liburan di akhir tahun ke bromo. Bromo Tour Tahun Baru disediakan khusus untuk anda yang ingin menghabiskan akhir tahun dan mengawali hari pertamanya untuk tahun baru 2018 di wisata gunung Bromo yang sangat terkenal dengan keindahan wisata sunrise (*lihat ulasan paket wisata bromo midnight sunrise) sampai ke mancanegara. Paket ini kami jadwalkan untuk sehari lamanya.

Seperti halnya gunung-gunung yang lain di Jawa Timur seperti contoh gunung Ijen Banyuwangi (*lihat ulasan paket wisata bromo kawah ijen) dan gunung Semeru di Lumajang (*lihat ulasan paket wisata bromo trekking Semeru), Bromo merupakan salah satu gunung dijajaran pegunungan Indonesia yang masih aktif. Akan tetapi dibalik itu semua ada sesuatu anugerah keindahan yang sangat luar biasa dari Sang Pencipta.

Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Bromo tak pernah sepi dari pengunjung pada setiap tahunnya. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara selalu berkeinginan untuk lebih mengeksplorasi kawasan yang masih masuk dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini. Karena bisa dibilang keindahan Bromo tidak ada habisnya.

Seperti contoh beberapa saat yang lalu telah ditemukannya B29 Argosari Lumajang (*lihat info B-29 Argosari Lumajang) dan juga Puncak Penanjakan 2 Bromo di kawasan Desa Seruni Ngadisari (*lihat info Puncak Penanjakan 2 Bromo) yang merupakan alternatif bagi para wisatawan apabila puncak penanjakan 1 Bromo ditutup atau bisa juga jika anda memang menginginkan suasana baru dalam menikmati sunrise di gunung Bromo.

Detail Program Paket Tour Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Kami akan memberi gambaran sedikit tentang itenarary dari program kami, agar anda mempunyai angan-angan / bayangan tentang apa yang harus dipersiapkan nanti ketika berkunjung ke Bromo. Atau juga bisa jika anda belum pernah ke Bromo silakan lihat info Tips berwisata ke Gunung Bromo.

Berikut detail program paket wisata bromo tahun baru kami.
  1. Tour di mulai dengan penjemputan dari Surabaya atau Malang di Bandara, Stasiun Kereta, Terminal, Hotel.
  2. Kemudian langsung menuju Obyek Wisata Gunung Bromo, perjalanan sekitar + 3 Jam untuk mencapai lokasi jika tidak macet. Sebagai sedikit catatan, usahakan anda sudah tiba ditempat sekitar 2-3 jam sebelum acara dimulai, untuk mengantisipasi kemacetan.
  3. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang / Sukapura dengan transport Jeep Bromo mengunjungi Puncak Penanjakan 1 atau penanjakan 2 Bromo tergantung pemesanan, untuk menikmati sunrise.
  4. Setelah acara selesai kira-kira jam 06.00 WIB, maka paket wisata bromo tahun baru dilanjutkan menuju lautan pasir dan diteruskan menuju Kawah Bromo. Di kawasan ini kami akan memberi waktu kepada anda maksimal 3 jam.
  5. Kemudian tour dilanjutkan dengan mengunjungi Savana, Bukit Teletubbies dan pasir berbisik.
  6. Selesai mengeksplorasi daerah wisata ini kira-kira pukul 09.00 WIB, acara selanjutnya adalah sarapan / makan pagi.
  7. Setelah kira-kira pukul 11.00 WIB kita akan kembali ke tempat penjemputan semula.
  8. Program paket wisata bromo tahun Baru telah selesai.

Ada sedikit catatan penting yang harus diperhatikan, antara lain;
  1. Jika anda hendak menikmati paket wisata bromo untuk menikmati sunrise dan menyambut tahun baru 2018 ini, yaitu bahwa anda harus sudah memesan paket minimal 1 minggu sebelum acara Tahun Baru dimulai yaitu tepat pada tanggal 1 Januari 2015, agar kami bisa mempersiapkan segala yang diperlukan pada saat tour nantinya.
  2. Bawalah peralatan yang harus dibawa untuk menikmati sunrise, karena hawa di pegunungan Bromo sangat dingin.
  3. Yang terakhir, anda bisa menggabungkan atau mengkombinasi paket ini dengan paket wisata honeymoon di bromo dan juga paket wisata bromo air terjun Madakaripura yang terkenal sebagai tempat Maha Patih Gajah Mada dulu pernah menghabiskan sisa hidupnya disini. Silakan lihat ulasan paket wisata Bromo Air Terjun Madakaripura.

Demikian info dan ulasan paket wisata bromo tahun baru 2018, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk berlibur dan menikmati tahun baru 2018 di gunung Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak kami. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada layanan kami.

Pesan sekarang

Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2018

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post