HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Tour Malang Batu sehari (Full day)

Paket Tour Malang Batu sehari (Full day)

Paket Tour Malang Batu sehari

Paket Tour Malang Batu Sehari - Malang dan Kota Batu adalah tempatnya atau gudangnya wisata. Beberapa destinasi wisata favorit di Jawa Timur terdapat di Malang dan Kota Batu, antara lain Air Terjun coban Rondo, Pantai Balekambang, Pulau sempu, Museum Angkot Batu, Jatim Park (baik Jatim Park 1 atau Jatim Park 2),  BNS (Batu Night Spectacular), Pemandian air panas Songgoriti dan Pemandian Cangar dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk memenuhi beberapa permintaan dari pelanggan kami maka kami memberikan penawaran paket wisata untuk merasakan betapa indahnya wisata alam di kota / kabupaten Malang maupun di Kota Batu. Paket ini dapat anda gunakan sebagai paket study tour, atau juga dapat digunakan sebagai tour private.

Atau anda juga bisa memesan custom tour package, yang mana anda bisa menentukan sendiri tempat-tempat mana saja yang ingin anda kunjungi sebagai jadwal tour anda. Kemudian anda konsultasikan pada kami, agar kami bisa memberikan solusi dan rekomendasi yang kemudian menjadwalkannya untuk anda.

Adapun beberapa tempat wisata yang akan kami agendakan antara lain, Air Terjun Coban Rondo sebagai pembuka tour wisata kita, Kusuma Agrowisata Petik Apel Batu, lalu diteruskan ke kuliner tourism yaitu ke Toko Oen / Tempat Oleh-oleh khas Malang, Jatim Park 2, dan terakhir diteruskan ke Batu Night Spectacular atau biasa disebut dengan BNS.

Program Paket Tour Malang Batu Sehari (Full days)

Paket Wisata Malang Batu sehari
Kami lampirkan jadwal atau itenarary dari paket tour Malang Batu Sehari.
  • Penjemputan akan kami mulai dari Bandara Juanda / Abdur Rahman Saleh, Stasiun Surabaya / stasiun Malang atau juga bisa dari hotel tempat anda singgah baik di Malang atau Surabaya. Kemudian menuju destinasi wisata kita yang pertama yaitu mengunjungi Air Terjun Coban Rondo.
  • Kemudian paket tour akan diteruskan dengan mengunjungi Kusuma Agrowisata Petik Apel Batu untuk bersenang-senang. Disana anda akan dapat merasakan bagaimana senangnya memanen buah apel dan merasakan langsung dari pohon apel di perkebunan.
  • Setelah selesai dengan Wisata Petik Apel Batu, tour kita lanjutkan dengan berwisata kuliner ke Toko Oen / Tempat oleh-oleh khas Malang, agar perjalanan wisata anda di Malang tidak sia-sia tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah.
  • Lalu perjalanan kita teruskan menuju Jatim Park 2. Seperti kita ketahui bersama bahwa Jatim Park 2 merupakan wahana yang baru di kota Batu yang berisikan wahana pendidikan dan wisata bagi keluarga.
  • Setelah dirasa cukup berkeliling di Jatim Park 2, maka perjalanan tour kita lanjutkan menuju Batu Night Spectacular atau BNS. Untuk informasi bagaimana cantiknya wisata malam BNS silakan lihat postingan BNS (Batu Night Spectacular)
  • Perjalanan dilanjutkan menuju tempat penjemputan semula, dan itu berarti perjalanan tour kita yang melelahkan selama sehari di Malang dan kota Batu telah selesai.

Demikian info paket tour malang batu sehari (full days) semoga bisa menjadi referensi pilihan paket wisata anda untuk mengunjungi wisata Malang dan kota Batu. Untuk harga serta pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak person kami. Terima kasih.

Paket Wisata Malang Batu untuk Sehari (Full Days)

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post