HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure

Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure

Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure

Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure

Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure, Percutian Bromo Rafting Adventure merupakan paket wisata yang menggabungkan antara paket wisata bromo midnight atau wisata bromo sunrise yang dipadukan dengan petualangan yang sangat menantang di Sungai Pekalen Probolinggo Jawa Timur, yaitu  Rafting sungai pekalen yang juga biasa disebut dengan Wisata Rafting Adventure.

Sungai Pekalen memang sangat indah, sangat menantang adrenalin, serta keadaan lingkungan sangat didukung oleh suasana yang eksotis, seperti serasa napak tilas era kejayaan Majapahit dibumi pertiwi. Sangat sayang sekali bila anda jika pada saat berkunjung ke Wisata Gunung Bromo, tidak mampir ke Wisata Sungai Pekalen untuk berafting ria disalah satu tempat rafting terbaik di Jawa Timur ini.

Untuk itu kami sebagai agent wisata Bromo menawarkan kepada anda sebuah wahana | wisata adventure bagi anda yang ingin mencoba dan menantang keganasan sungai Pekalen Jawa Timur dengan jasa tour organizer yang kami beri tajuk Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen, dan kami pastikan anda akan terpuaskan dengan apa yang akan anda pilih ini nantinya.

Perlu diketahui paket ini akan kami jadwalkan selama 3 hari 2 malam dengan agenda menginap semalam di Bromo dan untuk keesokan harinya diteruskan dengan program wisata bromo sunrise lalu dilanjutkan dengan petualangan di Rafting Adventure atau Sungai Pekalen Jawa Timur.

Detail Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen

Dibawah akan kami ulaskan tentang detail program Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen

Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure

Dari Malang / Surabaya menuju Wisata Gunung Bromo

  • Pada hari 1 adalah acara penjemputan dari Surabaya / Malang langsung menuju ke Cemoro Lawang. Kami akan menjemput kedatangan Anda di Bandara / Stasiun / Hotel / Terminal dilanjutkan menuju ke Cemoro Lawang dikawasan Wisata Gunung Bromo.
  • Perjalanan diperkirakan memakan waktu sekitar 3 jam berkendara menuju ke Bromo, ditengah perjalanan kita akan berhenti di resto lokal dan peserta tour dipersilahkan untuk makan siang lalu dilanjutkan ke Bromo.
  • Setelah  tiba di Cemoro Lawang check in penginapan di Bromo acara bebas.

Dari Hotel di Bromo menuju Wisata Bromo diteruskan ke Basecamp Rafting

  • Pada hari ke 2 dan dimulai pada pukul 03.30 pagi, peserta akan dijemput dengan Jeep Bromo untuk melakukan perjalanan ke Puncak Penanjakan 1 Bromo untuk menikmati pemandangan Wisata Bromo Sunrise Tour.
  • Diperkirakan pukul 5 pagi perjalanan akan kita teruskan menuju lautan pasir dimana dari sana kita akan berjalan kaki ke kawah Bromo dengan durasi sekitar 20 menit. Sebagai alternatif peserta bisa menyewa kuda di Bromo untuk mencapai kawah.
  • Setelah diatas kawah dan bereksplorasi disana kemudian perjalanan kita teruskan ke Padang Savanah, Bukit Teletubbies dan Pasir Berbisik.
  • Setelah selesai ber-adventure ria di kawasan wisata Bromo kita akan ke Hotel Bromo ( penginapan | Homestay Bromo) untuk berbenah, mandi lalu persiapan melanjutkan perjalanan menuju wisata Rafting Pekalen yang akan memakan waktu sekitar 2 - 3 jam perjalanan.
  • Setelah sampai kita check-in hotel lalu acara bebas.

Wisata Rafting Adventure | Pekalen menuju Surabaya

  • Pada hari ke 3, Tim Pemandu Rafting Adventure akan menjemput anda kemudian transfer ke base-camp untuk memulai petualangan rafting.
  • Durasi waktu arung jeram mulai sekitar pukul 10 kemudian Finish pukul 12.00 pagi.
  • Selesai ber-rafting kita akan makan siang bersama dengan Pekalen Team.
  • Setelah itu persiapan menuju Surabaya / Malang dan Program selesai.

Demikian ulasan tentang Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen, semoga bisa menjadi referensi anda. Untuk informasi dan harga Paket wisata Bromo Murah silahkan hubungi kontak kami.

Pakej Pelancongan Bromo Rafting Adventure

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Newest
You are reading the newest post