HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » » Tips memilih paket wisata dan agen wisata yang tepat

Tips memilih paket wisata dan agen wisata yang tepat

Tips memilih paket wisata dan agen wisata yang tepat.

Berbagai cara untuk menyegarkan pikiran, diantaranya adalah dengan berlibur atau berwisata. Banyak sekali agen-agen wisata dan juga jasa travel / perjalanan yang menawarkan produk-produk wisata, dan kebanyakan mereka menawarkan dengan cara paketan. Mengapa paketan? karena dengan paketan harga akan sedikit lebih murah dibandingkan dengan yang bukan paketan.

Dan cara yang paling mudah orang akan mencari referensi jasa travel atau paket wisata dengan bertanya pada kenalan atau mungkin jika sudah pernah memakai jasa perjalanan wisata maka menghubungi jasa tersebut. Dan dijaman sekarang tidak menutup kemungkinan orang akan mencari melalui internet. Karena seperti yang kita ketahui bersama berbagai macam agen wisata mulai dari aceh sampai papua bertebaran di dunia maya dan sangat banyak jumlahnya.

Nah.. kali ini bromo travel guide akan membahas tentang tips memilih paket wisata yang tepat agar apa yang anda inginkan bisa tercapai dengan tepat tanpa ada kesulitan disana-sini nantinya. Bagaimana tips memilih paket wisata yang tepat? Mari kita simak penjelasan berikut.
tips memilih paket wisata - bromotravelguide

1. Memeriksa kredibelitas website. (bromo travel guide)

Jika kita mencari paket wisata dengan menggunakan layanan Google, maka hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah memeriksa kredibelitas website tersebut. Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan menghubungi kontak person yang telah disediakan oleh site tersebut baik itu berupa email, nomor telepon, pin BB ataupun yang lainnya. Usahakan lewat email, karena dengan email bisa kita mem"print-out" dan dapat kita jadikan bukti kesepakatan nantinya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Cross check harga.

Jika kita menginginkan penghematan, Cross-check harga sangat kita perlukan untuk membandingkan antara agen wisata yang satu dengan yang lainnya. Namun juga diperhitungkan dengan fasilitas dan juga tujuan wisata yang dimaksud, apakah sesuai atau tidak. Karena terkadang orang sering tertipu dengan harga paketan yang kelihatannya murah. Jadi kami sarankan anda lebih berhati-hati.

3. Tentukan pilihan paket. (paket wisata bromo midnight)

Setelah anda memastikan bahwa site itu benar-benar anda percaya sekarang saatnya untuk membicarakan tentang paket wisata yang anda kehendaki. Anda bisa menawar dan membandingkan tentang harga paket dengan agen lain seperti cara anda dilangkah pertama. Ingat!! perhitungkan juga harga setiap paket dan tujuan wisatanya. Apakah harga tersebut relevan dengan fasilitas apa yang ditawarkan. Kalau perlu mintalah perinciannya juga.

Di dalam paket wisata, semakin banyak peserta semakin murah pula harganya. Jadi saran kami sebaiknya bawa juga keluarga anda atau teman-teman anda sewaktu berlibur. Biasanya di dalam paket wisata juga menyediakan fasilitas berupa penginapan. Anda bisa memilih dan sesuaikan dengan budget anda. Jangan sampai wisata yang seharusnya menyenangkan menjadi ganjalan bagi anda. Anda bisa memilih antara homestay, penginapan, hostel ataupun hotel mewah. Tanyakan pada agen sejelas-jelasnya agar anda tidak ragu dalam menentukan pilihan nantinya. Jika agen menawarkan fasilitas penjemputan, pastikan juga tempat penjemputannya, jangan sampai salah tujuan ( terminal, stasiun ataupun bandara ).

4. Pembayaran.

Setelah terjadi kesepakatan harga, kita diharuskan membayar uang muka (DP) sebagai jaminan dan juga untuk booking segala fasilitas yang disediakan agen wisata. Uang tersebut bisa dibayarkan melalui rekening yang telah disediakan oleh agen wisata.

Demikian tips memilih paket wisata yang tepat, semoga bisa menjadi referensi bagi anda. Untuk paket wisata gunung bromo murah silakan kunjungi bromo travel guide. Dan untuk pemesanan paket wisata silakan kunjungi kontak pemesanan kami.

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post