HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Pakej Pelancongan Bromo Milky way

Pakej Pelancongan Bromo Milky way

Pakej Pelancongan Bromo Milky way

Pakej Pelancongan Bromo Milky way

Pakej Pelancongan Bromo Milky way Dalam jawatan terakhir, kami memberikan maklumat mengenai cadangan hotel di sekitar Gunung Bromo, kini kami akan menyediakan sedikit maklumat mengenai keindahan Bima Sakti di atas pelancongan Gunung Bromo yang ternyata banyak dibincangkan oleh pelancong dari luar negara.

Tidak banyak orang yang memahami dan mengetahui apa yang Bima Sakti itu, kerana popularitinya masih jauh di belakang dengan istilah "pukulan goyah" dan "chantix ..." mempunyai Syahrini, artis Indonesia yang cantik dan seksi: hehehehe ... hanya bercanda. Tetapi di luar negara,
Bima Sakti (MILKY WAY)adalah daya tarikan semula jadi yang sangat popular dan permintaan para pelancong, terutama mereka yang mempunyai hobi perjalanan dan fotografi. Di antara pelancong tempatan sendiri istilah Bima Sakti masih belum diketahui. Begitu banyak pelancong tempatan yang tertanya-tanya, "Apa artinya Milky Way?".
Menurut Wikipedia:

"Dalam bahasa Indonesia, istilah" Bimasakti "berasal dari tokoh hitam dalam boneka, yaitu Bima. Istilah ini timbul karena Jawa kuno melihatnya dalam susunan bintang-bintang yang tersebar di langit jika tersambung dan ditarik oleh garis yang akan dibalut naga dipanggil "Bima Sakti".
Sementara itu, orang Barat memanggilnya sebagai cara susu kerana mereka melihatnya sebagai reben kabus putih bercahaya yang membentang di atas bola langit. "
Jadi Milky Way adalah kumpulan jutaan bintang serta juga sevolume besar debu juga gas yang terletak di piringan / bidang galaksi.

Destinasi Pelancongan Paling Popular di Bromo Milky Way 

Selain terkenal dengan keindahan wisata sunrise Bromo di penanjakan 1 Bromo, ternyata gunung yang terletak dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini juga memiliki daya tarik lain yaitu fenomena Milky Way di Bromo.

Biasanya fenomena alam ini dapat kita nikmati pada saat cuaca cerah tanpa awan antara pukul 01.00 - 04.00 dini hari dan terjadi antara bulan April sampai dengan September, dimana Indonesia pada saat itu mengalami musim kemarau. Alangkah sangat luar biasa indahnya jika fenomena wisata alam ini terjadi bersamaan dengan adanya hujan meteor atau meteor rain (bukan meteor garden loh... :D ).

Fenomena wisata alam ini banyak diminati oleh para potografer serta wisatawan, terutama bagi mereka yang ingin berburu moment Milky Way. Banyak turis asing yang mengatakan bahwa Milky Way di Bromo adalah salah satu moment terindah diantara fenomena ditempat wisata lainnya, diantaranya adalah Peter Wales salah satu wisatawan dari Inggris yang mengatakan, "Mount Bromo is a place that has a beautiful sky and the best of the Milky Way in the world. I really enjoyed it here"

Kami sebagai agen tour dan travel Paket Wisata Bromo menawarkan kepada anda untuk menikmati moment Milky Way yang dapat anda kolaborasikan dengan paket wisata Bromo midnight atau dapat juga dengan paket wisata bromo sunrise yang dijadwalkan untuk 2 hari 1 malam. Dan tentu saja anda juga bisa mengeksplorasi kawasan wisata gunung Bromo dan merasakan asyiknya berpetualang dengan jeep Bromo milky way sebagai bagian dari pemesanan paket.

Demikian postingan Milky Way di Bromo, semoga bisa menjadi referensi berwisata bagi anda. Untuk harga dan pemesanan Paket Wisata Bromo Murah silakan hubungi kontak kami.

Pakej Pelancongan Milky Way Bromo dan Sunrise

pakej pelancongan yang paling dikunjungi di Jawa Timur :

• Mount bromo midnight tour madakaripura waterfall
• Mt Bromo Milky Way tour 3 Day 2 Night
• Bromo Malang Batu 3 day 2 night
• Bromo trekking ijen blue fire 3 day 2 night
• Bromo semeru trekking ranu kumbolo 4 Day 3 Night
• Surabaya bromo ijen tour 3 day 2 night
• Rent Jeep Mt Bromo (Sunrise bromo, semeru, mount batok, savana, love hill)
• Rent Car Surabaya, Bromo, Malang, Banyuwangi, ijen, baluran

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post