HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam | Paket Tour Bromo Songa Rafting Pekalen Murah merupakan pilihan paket wisata dengan kombinasi yang sangat banyak di rekomendasikan oleh para pengunjun dan menjadi salah satu paket wisata favorit. Paket wisata yang kami tawarkan untuk anda ini durasi waktu 2 hari 1 malam, dengan bermalam di Hotel Bromo malam pertama dengan menikmati sejuknya cuaca di gunung bromo. Gunung Bromo adalah salah satu icon Jawa Timur.

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen Songa Adventure sendiri merupakan salah satu tempat rafting terbaik di Jawa Timur dengan mempunyai 2 trip tentu saja tingkat kesulitannya juga berbeda yaitu Songa Atas dan Songa Bawah. Untuk Songa atas adalah jalur hutan hujan tropis dengan sumber air dibagian hulu yang berada dikawasan konservasi gunung Argopuro. Beberapa kombinasi struktur bebatuan sungai membentuk jeram sangat bervariasi. Sementara disepanjang sungai kita akan dimanjakan dengan berbagai fenomena panorama alam seperti goa-goa kelelawar dibagian sisi-sisi tebing sungai yang dirambati pohon liana serta dialiri beberapa air terjun. Sedangkan Songa Bawah kita bisa menghabiskan waktu 2 jam untuk melewati lebih dari 34 jeram dengan berbagai level. Beberapa jeram sangat sensasional, mengguncang adrenalin tetapi tetap aman. Dalam jalur ini Anda akan melihat lebih dekat budaya serta kearifan masyarakat lokal. Sementara disekeliling bantaran sungai akan nampak kebun kelapa, mangga, alpokat juga buah lain akan diamati silih berganti Anda lihat

Berikut kami berika susunan program acara untuk Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam :

Hari Ke 1:Bandara Surabaya - Rafting Songa Pekalen Probolinggo - Gunung Bromo
Penjemputan Di Bandara Surabaya atau Malang Menuju Obyek Wisata Rafting Songa Probolinggo, Perjalanan dari Surabaya ke Sungai Pekalen Sekitar 4 jam Tiba di Songa Rafting  Istirahat dan Briefing Oleh tim Rafting Yang yang Profesional Rafling Tour Sekitar 3 jam, Sore Hari Menuju Obyek Wisata Gunung Bromo. Chek In Hotel

Hari ke 2: Penanjakan Sunrise Tour - Lautan Pasir - Kawah Bromo-Savanah
Penanjakan sunrise Tour Di Mulai dari Hotel Jam 03:30 Pagi  Dengan Kendaraan  jeep / Hardtop Menuju Puncak Penanjakan 1 (View Point Sunrise) Menikmati Indahnya Matahari Terbit Gunung Bromo, Puas Melihat Mount Bromo Sunrise Turun Kelautan Pasir Bromo, Dari parkiran Jeep Bromo anda bisa Sewa Kuda / Jalan Kaki untuk menuju Kawah Bromo, Puas Mengexplorasi Kawah Bromo di Lanjutkan ke Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik, Kembali ke Hotel, Breakfast – Mandi dan Chek  Out, Di Antar Kembali ke Bandara Surabaya atau Malang Program Paket Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen 2 Hari 1 Malam Berakhir.
Untuk program opsioanal bisa ke bromo dulu, menyesuaikan jadwal penjemputan

Demikian mengenai informasi tentang Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam yang kami berikan untuk anda, jika anda tertarik dengan Paket Bromo Songa Rafting Probolinggo yang kami berika silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Simak juga untuk pilihan paket wisata lainnya :

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post