HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , , » Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen. Wisata Bromo, wisata Malang, serta Taman Safari 2 (Prigen Pasuruan) tentunya memiliki keunikan sendiri-sendiri. Untuk itulah kami mencoba untuk menawarkan sebuah paket wisata kepada klien kami dan segenap insan pariwisata untuk melakukan eksplorasi ketiga destinasi wisata tersebut dalam satu paket wisata dengan durasi waktu 3 hari yang kami beri nama "Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen".

Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen

Wisata Bromo

Wisata Bromo adalah wisata yang tak pernah sepi, beribu-ribu pengunjung selalu memenuhi penanjakan 1 Bromo, apalagi saat liburan tiba. Banyak diantaranya merupakan pengunjung tetap juga setiap tahun selalu datang untuk merasakan kembali hangatnya sunrise di wisata gunung Bromo.

Selain itu Padang Savanah dan Bukit Teletubbies selalu membuat kita rindu untuk ingin datang kembali ke tempat dengan cerita Roro Anteng dan Joko Seger ini. Belum lagi alunan suara pasir berbisik yang sempat tenar karena sebuah film karya salah satu sutradara terkenal Indonesia. Maka dari itu, sangat sayang jika ke Jawa Timur tanpa pergi wisata gunung Bromo.

Wisata Malang Batu

Kota Batu Malang merupakan salah satu ikon andalan pariwisata di Jawa Timur. Belum lama memisahkan diri dari kabupaten Malang, namun kota dengan ikon apel merah ini sudah sangat berkembang pesat, terutama dari segi pariwisata dan berakibat bisa menopang perekonomian kawasan wisata Malang Batu.

Salah satu tempat wisata bagus di Batu Malang antara lain, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Eco Green Park, Secret Zoo, BNS dan beberapa tempat wisata lain yang bisa kita kunjungi baik bersama keluarga, sahabat atau bersama pasangan kita dengan paket honeymoon bromo malang dengan durasi 3 hari 2 malam.

Taman Safari 2 (prigen Pasuruan)

Taman Safari 2 (Prigen Pasuruan) adalah salah satu tempat wisata yang berhubungan dengan satwa di Jawa Timur selain Taman Nasional Baluran, dan Kebun Binatang Surabaya. Berbagai spesies satwa telah dikembangbiakkan di kawasan wisata Prigen Pasuruan tersebut.

Destinasi wisata Pasuruan ini merupakan taman satwa yang terbesar dan terluas di Asia Tenggara. Kita sebagai bangsa Indonesia patut berbangga hati. Disamping itu semua akomodasi di taman satwa terlengkap ini juga merupakan fasilitas yang bagus dengan kolam renang sistem filter air yang canggih sehingga terjaga kebersihannya, habitat alami yang tidak rusak dan terjaga, juga suasana rimbun pepohonan yang membuat hati kita selalu merasa nyaman, karena memang destinasi wisata tersebut adalah tempat wisata yang berwawasan lingkungan serta berorientasi habitat satwa pada alam bebas.

Program Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam

Berikut ini kami cantumkan program kami untuk mengeksplorasi wisata Bromo, wisata Batu Malang, dan wisata Taman Safari di Prigen untuk anda yang berminat.
Label paket Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen
Destinasi Taman safari 2 (prigen Pasuruan), wisata bromo sunrise (Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Padang Savanah, Bukit Teletubies), wisata malang ( BNS, petik apel / air terjun coban rondo, Jatim Park 2, Pusat oleh-oleh khas batu )
Durasi 3 hari

Hari 1
  • Penjemputan paket tour dimulai dari bandara Stasiun Kereta baik dari Surabaya atau Kota Malang langsung menuju Taman Safari (Prigen Pasuruan)
  • Setelah selesai berwisata di Taman Safari, tour dilanjutkan ke Wisata Gunung Bromo.
  • Setelah sampai peserta tour check in penginapan | homestay bromo kemudian acara bebas.
Hari 2
  • Pada pukul 03.00 anda akan dijemput Jeep Bromo untuk diantar menuju penanjakan 1 dalam rangka rangkaian tour yaitu menikmati sunrise.
  • Perjalanan dilanjutkan menuju Kawah Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savanah (Bukit Teletubies) lalu kembali ke penginapan | homestay Bromo untuk check out kemudian perjalanan tour dilanjutkan menuju Wisata Kota Batu.
  • Sesampainya di wisata Batu peserta tour check in penginapan lalu Acara Bebas sampai dengan sore.
  • Seusai makan malam peserta tour akan dihantarkan menuju wisata malam di Batu, yaitu BNS.
  • Setelah selesai kembali ke penginapan. Istirahat.
Hari 3
  • Bangun pagi pada pukul 06.00, dan setelah makan pagi di penginapan, peserta tour akan check out kemudian dilanjutkan menuju wisata petik apel / Air terjun Coban Rondo, Wisata Jatim Park 2 dengan tiket terusan.
  • Dilanjutkan menuju wisata belanja dan oleh-oleh khas Batu Malang.
  • Kemudian peserta tour dihantarkan kembali ke tempat semula atau ketempat sesuai kesepakatan bersama. Program tour selesai.
Nb : Anda bisa memesan "custom packages (paket kustom)" dimana anda bisa memilih sendiri tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi, kami akan dengan senang hati memberikan solusi yang terbaik untuk anda.

Demikian ulasan Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam, semoga dapat menjadi referensi liburan anda ke Jawa Timur. Mengenai harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Paket Tour Bromo Malang Batu Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam

Tags :
Paket wisata bromo malang taman safari 2 paket tour bromo batu malang taman safari 2

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post