HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Hemat Wisata Bromo

Paket Hemat Wisata Bromo

Paket Hemat Wisata Bromo

Paket Hemat Wisata Bromo, Tour bromo hemat dan murah merupakan salah satu paket wisata bromo yang paling banyak di minati oleh para wisata. bromotravelguide.co menyajikan Tour Bromo Hemat atau bacpacker bromo murah untuk anda yang ingin berlibur dan menikmati keindahan atau keeksotikan Wisata Gunung Bromo. Gunung Bromo merupakan salah satu icon Jawa Timur yang sudah melebar luas sampai ke manca negara, untuk pengunjungpun bukan dari kalangan domestic, melainkan juga dari kalangan manca negara. Obyek wisata bromo yang paling favorit yaitu puncak gunung penanjakan sunsire (matahari terbit) adalah salah satu tujuan utama para wisata yang berkunjung ke Bromo, dan di lanjutkan dengan lautan pasir kawah bromo, pura poten sesembahyangan umat hindu yang berdiri di lereng gunung bromo, kemudian Savana (Bukit Teletubies) dan yang terakhir adalah pasir berbisik. Adapun obyek wisata lainnya di Bromo yang menarik lainnya.

Paket Murah dan Hemat Wisata Bromo

Paket Hemat Wisata Bromo

Berikut kami berikan rangkaian program untuk paket wisata bromo hemat :
Untuk pernjemputan sendiri bisa dari Surabaya, Malang, Banyuwangi atau Probolinggo bisa menyesuiakan, kemudian melanjutakan perjalanan menuju ke lokasi Gunung Bromo.
Tiba di kawasan lokasi gunung bromo, istirahat sejenak dan bersiap anda akan di bawa dengan jeep menuju ke titik point utama di puncak penanjakan untuk melihat sunrise atau matahari terbit, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju ke lautan pasir kawah bromo, anda bisa menggunakan jasa sewa kuda atau berjalan kaki untuk menuju ke kawah bromo. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Savana atau Bukit Teletubies dan yang terakhir ke pasir berbisik. Setelah semua kunjungan selesai di bromo kembali ke lokasi parkiran dan siap di antar menuju ke lokasi tujuan sesuai kesepakatan.
Demikian program tour bromo hemat yang kami berikan untuk anda, jika anda tertarik dengan program Paket Hemat Wisata Bromo dan mengenai harga dan fasilitas lainnya bisa menghubungi kontak kami.

Paket Hemat Wisata Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post