HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Sewa Jeep Bromo Murah 2018

Sewa Jeep Bromo Murah 2018

Sewa Jeep Bromo Murah 2018

Sewa Jeep Bromo Murah 2018, Rental Jeep di Bromo Hemat Bromotravelguide.co selain menyedikan sewa jeep bromo juga menyediakan beberapa pilihan paket wisata di Jawa Timur seperti pilihan paket wisata yang sudah banyak di kunjungi oleh para wisata Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Bromo Mada Karipura, Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo, Paket Wisata Bromo Malang Batu dan destinasi wisata lainnya. Sewa jeep Bromo ini memang wajib jika anda sedang berkunjung ke kawasan Wisata Bromo, karena hanya kendaraan Jeep yang boleh masuk ke kawasan wisata bromo untuk berkeliling dan mengantar anda di Bromo. Untuk harga sewa jeep di bromo sendiri menyesuaikan dari berapa kunjungan yang akan di singgahi, bisa di lihat disini Harga Sewa Jeep Bromo.

Wisata Gunung Bromo tentunya memiliki daya tarik dan keunikan alam dengan pasir laut seluas 5.250 hektar di ketinggian 2392 m dpl. Dari puncak Penanjakan 1 Bromo di ketinggian 2.770 m, banyak sekali para wisatawan lokal maupun turis yang berbondong-bondong berdatangan untuk melihat matahari terbit (wisata bromo sunrise) Gunung Bromo. Dengan pemandangan yang sangat luar biasa dan menakjubkan, dimana anda akan melihat latar belakang Gunung Semeru yang mengeluarkan asap dari kejauhan dan matahari bersinar terang naik ke langit.
Nb : Anda bisa merasakan sensasi peristiwa alam diatas dengan memesan paket wisata bromo midnight baik dengan menginap atau tanpa menginap.

Sewa Jeep Bromo Murah 2018

Sewa Jeep Bromo Murah 2018

BROMO TRAVEL GUIDE huga penyedia layanan jasa Persewaan Jeep Bromo Murah menawarkan jasa sewa jeep Bromo untuk liburan anda bersama keluarga, teman, maupun pasangan pengantin baru, dengan harga yang relatif murah dengan pelayanan yang memuaskan dan driver berpengalaman untuk kunjungan wisata anda ke Bromo bersama kami.

Harga Sewa Jeep di Bromo

Berikut kami akan berikan daftar harga Sewa Jeep Murah di Bromo Terbaru:
DARI TOSARI – BROMO
Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah) Rp. 850.000
Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah, Pasir Berbisik, Savana) Rp. 950.000

DARI CEMORO LAWANG – BROMO
Penanjakan 1 – Kawah Bromo Rp. 600.000
Penanjakan 1 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 750.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo Rp. 600.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 700.000

Demikian Sewa Jeep Bromo Murah Terbaru ini kami informasikan, dan untuk informasi lebih lengkap tentang paket wisata bromo murah dan Harga silahkan klik link "Contact".
Nb: Kami juga menyediakan jasa sewa motor trail yang murah untuk menjelajah wilayah terpencil di Bromo. (Baca : sewa motor trail murah di Bromo)


Untuk pemesanan jeep dengan berbagai paket pilihannya silakan lihat postingan sewa jeep bromo dan paket pilihannya, dan untuk harga sewa jeep bromo terbaru silakan lihat postingan sewa jeep bromo terbaru.

Sewa Jeep Bromo Murah 2018

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post