HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » » Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Sewa Motor Trail di Bromo

Jasa persewaan motor trail di Bromo. Wisata Gunung Bromo merupakan tempat wisata yang berada dalam kawasan pegunungan Bromo Tengger Semeru. Dengan kekayaan alam yang masih natural, tempat ini banyak menyedot para wisatawan baik lokal atau mancanegara.

Dengan memesan paket wisata Bromo midnight selama 2 hari saja kami jamin anda sudah bisa merasakan begitu dahsyatnya panorama dan keindahan yang tidak akan anda temukan di belahan bumi lain. Anda tidak percaya? coba buktikan sendiri dengan menikmati sunrise di Bromo melalui paket wisata bromo sunrise kami. ^_^

Banyak cara dalam menikmati serta mengunjungi lokasi objek wisata gunung Bromo. Diantaranya adalah dengan bersepeda, bertualang dengan jeep Bromo dan yang terbaru adalah dengan menggunakan Motor Trail.

Informasi ini kami peroleh dari Mantan Kepala Desa Ngadisari dan menjadi ketua Forum Komunitas Pelaku Wisata Gunung Bromo, Bpk Supoyo melalui website kabupaten probolinggo di probolinggokab.go.id bahwa "Selama ini sudah ada 9 komunitas pelaku wisata di gunung Bromo, diantaranya persewaan kuda, jeep bromo, ojek, penginapan | homestay bromo, penjualan souvenir, pedagang asongan, pedagang kaki lima, fotografer, serta penyedia jasa informasi wisata Bromo, sekarang bertambah satu lagi yaitu persewaan motor trail dan sepeda pancal di Bromo."
Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Motor trail memang diperuntukkan serta sebagai alternatif bagi para wisatawan yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan jeep hartop atau kendaraan lain. Juga waktu anda akan lebih efisien juga menghemat energi karena jalan kaki anda di wisata gunung bromo bisa ditempuh dengan menggunakan motor trail. Dan yang paling penting adalah bagi anda yang suka ber-selfie ria / berfoto-foto narsis, motor trail keren juga bisa untuk selfie lalu ditunjukkan kepada teman-teman anda melalui jejaring sosial :D . Keren bukan??

Harga Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Berikut kami informasikan tentang harga sewa motor trail murah di bromo.

Waktu
yang dipesan
Harga Sewa
1 jam IDR 200.000
2 jam IDR 200.000
3 jam IDR 250.000
4 jam IDR 300.000
5 jam IDR 350.000
6 jam IDR 350.000

Catatan : Untuk penambahan waktu, setiap jamnya akan dikenakan tambahan sewa IDR 50.000

Demikian informasi tentang persewaan motor trail murah di Bromo, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak page kami.

Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Tags : persewaan motor trail di Bromo, jasa sewa motor trail di Bromo, sewa motor trail murah di Bromo, jasa sewa motor trail murah di Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post