HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Sunrise Tanpa Menginap

Paket Wisata Bromo Sunrise Tanpa Menginap

Paket Wisata Bromo Sunrise

Paket Wisata Bromo Sunrise, Paket Wisata Bromo Midnight 12 jam, Bromo Midnight Tour   kami siapkan untuk anda yang ingin merasakan indahnya sunrise dan hangatnya mentari pagi di puncak gunung bromo di kawasan wisata gunung bromo dengan tanpa menginap di hotel, penginapan atau homestay di bromo. Obyek Wisata Gunung bromo menjadi tujuan wisatawan asing maupun Domestik, kami telah menyediakan Paket Liburan Bromo Sunrise Tour dengan penjemputan dari Bandara/Stasiun, Termimal atau Hotel di Malang atau Surabaya. Kali ini kami memberikan paket wisata bromo sunrise tanpa inap atau Paket Bromo 12 jam.

Pada dasarnya paket ini hampir sama dengan paket wisata bromo midnight 2 hari 1 malam, cuma bedanya kalo paket sebelumnya dengan menginap, tetapi untuk paket yang satu ini anda tidak usah menginap. (info paket wisata bromo midnight silakan baca postingan paket wisata bromo midnight 2 hari 1 malam)


Paket ini sebagai alternatif jika anda berada di kawasan probolinggo dan sekitarnya yang tidak membutuhkan homestay atau hotel di bromo untuk menginap. (untuk menyewa homestay silakan baca postingan sewa homestay murah di bromo)



Atau juga bisa jika anda bertujuan hanya sekedar singgah untuk menikmati sunrise di gunung bromo pada waktu anda sedang menjalankan paket tour wisata.


Paket wisata bromo sunrise tanpa menginap

paket wisata bromo sunrise

Penjemputan dengan tambahan biaya paket.

Jika anda tidak membawa kendaraan sendiri, penjemputan bisa dilakukan di stasiun probolinggo, atau juga bisa dari terminal probolinggo (tambah biaya paket untuk penjemputan).

Penjemputan tanpa tambahan biaya paket (recommended)

Jika anda membawa kendaraan sendiri, penjemputan bisa dilakukan di terminal sukapura, usahakan anda sudah sampai di sukapura sebelum pukul 1:00 am.

Jika anda tidak membawa kendaraan sendiri, diusahakan anda sampai di probolinggo pada waktu siang hari, karena elf atau taksi dari probolinggo menuju bromo hanya sampai pukul 4:00 pm.
Tetapi jika sedang ramai bisa sampai jam 5:00 pm - 6:00 pm. Itupun hanya berangkat jika taksi sudah penuh penumpang.

Menuju ke puncak bromo

Sesampainya di terminal sukapura jeep bromo kami akan menjemput anda untuk berangkat ke penanjakan 1 gunung bromo dan menikmati sunrise sampai kira-kira pukul 6:00 am.

Explorasi wisata gunung bromo

Setelah acara sunrise selesai anda akan kami ajak untuk menikmati dan mengexplorasi wisata gunung bromo. Antara lain kawah gunung bromo, pasir berbisik, bukit teletubbies dan savanah bromo.

Jumlah lokasi yang diexplorasi ditentukan sesuai dengan biaya sewa jeep yang anda pesan dalam rincian paket wisata bromo sunrise. Anda bisa membicarakan hal tersebut pada saat pemesanan. (detail harga sewa jeep baca postingan sewa jeep di bromo)


Setelah explorasi wisata gunung bromo selesai, kami akan mengantarkan anda kembali ke terminal sukapura, dan seluruh rangkaian paket wisata bromo sunrise telah selesai.


Demikian postingan paket wisata bromo sunrise semoga bisa dijadikan referensi bagi anda.

Untuk pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi contact kami. Terima kasih.

Paket wisata bromo sunrise

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post