HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » » Wisata Malang

Wisata Malang

Wisata Malang

Malang merupakan salah satu kota yang menarik di kawasan Jawa Timur dan menjadi destinasi banyak sekali wisatawan lokal yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga. Objek wisata yang terkenal di Malang seperti Jatim-park sudah menjadi tujuan wisata dari berbagai kalangan wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Malang. Selain itu juga terdapat sebuah masjid yang unik di kota ini yang baru-baru ini dibangun.

Berbagai informasi tempat wisata di kawasan Jawa Timur, Bromo khususnya sudah pernah kami berikan, seperti wisata gunung bromo, wisata air terjun madakaripura, wisata bromo semeru, wisata rafting pekalen, wisata ranu kumbolo dan wisata kawah ijen yang terkenal akan kalderanya yang sangat indah. Untuk kali ini saya ingin memberikan rekomendasi 10 Tempat wisata di Malang yang dapat Anda jadikan pilihan untuk berlibur ke Kota Malang ataupun Kota Batu.

1. Jawa Timur Park 1 (Jatim Park 1)

Jatimpark1 - bromotravelguide.blogspot.com

Pasti akan sangat menyenangkan sekali menghabiskan waktu liburan ke Jatimpark yang merupakan salah satu tempat wisata di Batu, Malang Jawa Timur bersama keluarga ataupun sahabat rombongan wisata Anda.

2. Jawa Timur Park 2 (Jatim Park 2)

Museum Satwa Jatim park 2 - bromotravelguide.blogspot.com

Berwisata kesini pasti seru deh dan anak-anak Anda pasti akan menyukainya karena disini terdapat banyak sekali wahana wisata anak-anak maupun dewasa yang berada pada lahan seluas 24 hektar.

3. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta - bromotravelguide.blogspot.com

Tempat wisata di Malang yang satu ini jangan sampai terlewatkan, disini terdapat banyak sekali bunga-bunga yang beraneka ragam dan macam-macam jenisnya yang berasal dari luar maupun dalam negeri.

4. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling - bromotravelguide.blogspot.com

Nah taman rekreasi sengakling ini berada tidak jauh dari Universitas Muhammadiyah Malang, pasti sudah banyak yang mengetahuinya, disini Anda bisa berlibur bersama keluarga yang menyenangkan.

5. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo - bromotravelguide.blogspot.com

Suka dengan alam? ini adalah tempat liburan di malang yang tepat untuk Anda yang menyukai alam yang indah, udara yang segar dan hawa yang dingin akan menemani Anda ketika berlibur kesini ^_^.

6. Pulau Sempu

Pulau Sempu - bromotravelguide.blogspot.com

Masih di sekitar keindahan alam yang terdapat di Kota Malang, Pulau Sempu memiliki potensi wisata Alam yang sayang untuk dilewatkan, pasti akan menyenangkan jika liburan kesini :D

7. Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata - bromotravelguide.blogspot.com

Bosan membeli apel di pasar swalayan atau toko buah yang menjual apel? disini Anda bisa memetik sendiri buah Apel langsung dari pohonnya, akan tetapi juga di batasi dan tidak bisa seenaknya sendiri :D.

8. Alun-alun kota Batu

Alun-alun kota Batu - bromotravelguide.blogspot.com

Ada yang mengatakan bahwa Alun-alun kota Batu malang merupakan sebuah Alun-alun kota yang terbaik di Indonesia, jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini ya ketika berwisata ke Malang ^_^.

9. Batu Night Spectacular (BNS) Malang


BNS - bromotravelguide.blogspot.com

BNS ini buka pada malam hari, sekitar pukul 15.00 WIB sampai dengan larut malam, ketika malam minggu bisa sampai jam 24.00 malam, biasanya pada malam minggu BNS rame dengan anak muda yang membawa pasanganya masing-masing.

10. Masjid Tiban di Malang

Masjid Turen - bromotravelguide.blogspot.com

Ini nih yang saya bilang masjid unik di Malang yang masih tergolong tempat wisata baru di Malang dan mengundang cukup banyak wisatawan tertarik untuk ingin mengetahuinya. Konon masjid ini dibangun hanya dengan 1 malam dengan bantuan jin. Wow!!

Demikian tempat wisata di Malang yang begitu populer di masyarakat yang dapat kami postingkan. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih tempat wisata mana yang akan dikunjungi. Namun jika anda bingung menentukan, anda bisa bisa menghubungi kami disini.

Wisata Malang

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post