HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Kali ini kami akan memberikan sedikit gambaran tentang air terjun madakaripura, Air terjun Madakaripura ini terletak di Desa Menyapih, kecamatan Lumbang, sekitar 20 km dari wilayah Bromo, untuk mengunjungi air terjun suci ini. Dengan ketinggian 200 meter dari bawah air terjun memiliki sejarah yang terkait dengan Departemen Perdana, Gajah Mada, yang berjuang untuk menyatukan semua negara di kawasan bawah rentang kendali Majapahit, dan dikatakan “kediaman terakhir untuk Gajah Mada”.

Berikut kami berikan rincian dari perjalanan Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2hari 1malam

paket wisata bromo air terjun madakaripura - bromo travel guideHari pertama: Surabaya – Air terjun Madakaripura
Kami akan menjemput anda dari Surabaya/Malang kemudian Menuju ke obyek Wisata Madakaripura Waterfall , setelah cukup puas menikmati wisata ini kemudian dilanjutkan menuju Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 1 jam, check in hotel di daerah Bromo, selanjutnya acara bebas.

Hari ke dua: Mt.Penanjakan – Bromo Sunrise
Tour Wisata Bromo Sunrise dimulai pada pukul 03:30 dengan Jeep yang akan membawa Anda ke Gunung Penanjakan. ditempat ini adalah titik utama untuk melihat matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep dan akan melanjutkan tour selanjutnya yaitu Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, berjalan kaki atau naik kuda dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah Bromo, setelah cukup puas dengan wisata alam Gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. program berakhir.

Untuk informasi mengenai Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2hari 1malam silahkan kontak kami.


Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post