HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Kawah ijen Tour

Paket Wisata Kawah ijen Tour

Paket Wisata Kawah ijen Tour

Paket Wisata Kawah ijen Tour | Paket Wisata Ijen 2 hari 1 malam adalah kunjungan wisata yang bisa di tempuh perjalanan dari Surabaya/Malang, lama perjalanan sekitar 7 sampai 8 jam berkendara. Dengan lama dan jauhnya jarah tempuh tersebut tidak mengurangi semangat bagi mereka yang suka liburan dan berwisata untuk jenis petualangan di alam. Karena seperti halnya wisata Bromo, keindahan Wisata Alam Kawah Ijen dapat menghapus rasa lelah selama perjalanan maupun saat mendaki.

Detail Program Paket Wisata Kawah Ijen Tour

Berikut jadwal atau Paket Wisata Kawah ijen Tour 2 hari 1 malam :

Hari pertama : Bandara Surabaya atau Malang – Hotel di Kawasan Kawah Ijen
Paket wisata kawah Ijen dimulai dengan penjemputan anda di Bandara/Stasiun/Terminal Surabaya atau Malang. Di lanjutkan menuju obyek Wisata Gunung Ijen dengan durasi kurang lebih 7 jam perjalanan, di dalam perjalanan menuju Kawah Ijen istirahat dan menikmati makan siang di rumah makan / restoran sekitar Wisata Alam Kawah Ijen atau didaerah yang nyaman untuk makan siang. Sesudah itu di perjalanan dilanjutkan menuju penginapan atau Hotel di sekitar Kawah Gunung Ijen area. Setelah tiba di hotel, check in dan acara bebas.

paket wisata kawah ijen

Hari ke 2 : Hotel – Paltuding – Wisata Kawah Ijen – Surabaya/Malang
Paket Wisata Kawah Ijen Tour dimulai jam 4 pagi bangun pagi menuju Pos Paltuding dengan  lama perjalanan sekitar  45 menit, setelah tiba dilokasi parkiran Pos Patulding bersiap-siap untuk start pendakian menuju Kawah Ijen. Perjalanan menuju puncak kawah sekitar 1,5 jam ( 90 menit ) dengan jarak tempuh 3 kilometer.

Sesudah menikmati keindahan dan panorama di sekitar wisata kawah Ijen kembali ke post Patulding serta dilanjutkan menuju Hotel, berkemas, check out, dan team kami siap untuk mengantar anda kembali ke Surabaya  atau Malang dengan durasi jam yang sama dengan hari sebelumnya yaitu sekitar 7 jam, setelah tiba di Surabaya atau Malang, program Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 hari 1 malam selesai.

Untuk informasi tentang harga dan pemesanan Paket Wisata Kawah Ijen Tour dan paket wisata bromo lainnya, silahkan hubungi kami melalui kontak person.


Nb : Anda bisa mengkombinasikan paket wisata kawah ijen ini bersama paket wisata bromo dengan memesan paket wisata bromo kawah ijen tour

Paket Wisata Kawah ijen Tour

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post