HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Tour Wisata Bromo Bulan Madu 3 hari 2 malam 2014-2015

Paket Tour Wisata Bromo Bulan Madu 3 hari 2 malam 2014-2015

Paket tour wisata bromo bulan madu 3 hari 2 malam 2014-2015

Paket tour wisata bromo bulan madu 3 hari 2 malam 2014-2015 adalah paket wisata bromo yang ditujukan untuk para penggantin baru dalam rangka menikmati bulan madu selama 3 hari 2 malam dengan berwisata ke kawasan wisata gunung bromo dan sekitarnya.

Kami memprogramkan beberapa daerah wisata sebagai destinasi wisata yang akan dikunjungi.
Tempat-tempat tersebut antara lain adalah rafting pekalen atau yang biasa disebut songa adventure, gunung bromo untuk melihat sunrise dan diakhiri dengan wisata batu yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Dan tentunya kami juga memiliki alasan mengapa memilih tempat-tempat ini. Alasan yang pertama adalah karena tempat-tempat tersebut kami anggap bisa memberikan suatu kesan yang mendalam kepada setiap wisatawan yang mengunjunginya apa lagi bulan madu adalah kegiatan yang harus bisa memberikan kesan tersendiri bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah.

Dan yang kedua adalah karena tempat ini juga bisa memberikan petualangan yang pastinya dapat anda jadikan kenangan yang tidak akan terlupakan.

Program paket tour wisata bromo bulan madu 3 hari 2 malam

paket tour wisata bromo bulan madu 3 hari 2 malam
Adapun detail program yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
Hari pertama kita akan berwisata petualangan dengan mengunjungi songa adventure atau rafting pekalen.
Derasnya air sungai pekalen akan membuat adrenalin kita serasa naik. Petualangan seru ini layak anda dapatkan. Sekali mencoba anda akan ingin mencoba lagi dan lagi ^_^. Sungguh akan menjadi kenangan yang luar biasa.

Pada hari kedua kita akan menaiki gunung dan menikmati indahnya alam dan sunrise di gunung Bromo.
Gunung yang terkenal keindahan sunrisenya ini memang memiliki sejuta misteri dan fenomena-fenomena, maka tak heran jika wisata ini bisa menyedot banyak wisatawan baik lokal maupun manca negara.

Salah satu moment yang paling ditunggu-tunggu adalah terbitnya matahari di balik bukit atau biasa disebut dengan sunrise ( lihat postingan paket wisata bromo sunrise )

Hari yang terakhir adalah salah satu ikon wisata di Jawa Timur, yaitu kota Batu.
Kota Batu merupakan kota wisata karena di kota ini terdapat begitu banyak destinasi wisata yang bisa kita pilih. Lebih lengkapnya silakan lihat postingan wisata malang.

Demikian postingan paket tour wisata bromo bulan madu 3 hari 2 malam, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan anda.
Untuk info paket wisata bromo silakan hubungi kontak kami. Terima kasih

Paket tour wisata bromo bulan madu 3 hari 2 malam 2014-2015

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post