HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Kawah Ijen | Trekking Ijen Bromo Tour

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen | Trekking Ijen Bromo Tour

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen - TREKKING IJEN TOUR

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen - TREKKING IJEN - BROMO TOUR adalah paket tour wisata bagi pecinta alam pegunungan. Ijen Plateau ( Kawah Ijen ) dengan danau kawah terbesar di pulau Jawa dengan durasi 3 hari 2 malam.

Kurang lebih dengan kedalaman di kawah ini sekitar 200 meter dan sekitar 36 juta meter kubik uap air asam, dan  juga  diselimuti awan belerang yang berbau menyengat (disarankan para wisata yang menuju ke wisata Kawah Ijen ini untuk membawa masker atau lihat postingan Tips berwisata ke kawah ijen).

Daya tarik utama di Wisata Kawah Ijen yaitu Danau kawah besar yang memiliki banyak belerang dengan warna biru yang mempesona, letaknya tersembunyi di antara dinding tipis beralur batu.

Kawah Ijen itu sendiri terletak di sekitar 2.300 meter di atas permukaan laut. Membentuk sebuah gunung berapi kembar yang sekarang sudah hampir punah. Lihat postingan Kawah Ijen - Negeri di atas awan.

Jika anda sedang mengikuti program paket tour wisata bromo, sayang kalau tidak mampir ke kawah ijen. ^_^

Detail Program Paket Tour Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen 3 hari 2 malam

Paket Tour Wisata trekking Kawah Ijen - bromotravelguide.blogspot.com
Untuk detail program Paket Tour Wisata Kawah Ijen - TEKKING IJEN TOUR berikut kami sajikan.

Hari ke 1: Surabaya/malang – Kawah Ijen - TEKKING IJEN TOUR 

Paket Wisata Kawah Ijen - TEKKING IJEN TOUR dimulai dengan penjemputan dari bandara / stasiun / terminal / Hotel di Surabaya atau Malang. Kemudian dilanjutkan menuju obyek Wisata Gunung Kawah Ijen dengan durasi + 6-7 jam perjalanan.

Dalam perjalanan menuju Kawah Ijen kita istirahat dan menikmati makan siang di rumah makan / restoran sebelum saat meneruskan perjalanan, sesudah itu di lanjutkan perjalanan menuju penginapan atau Hotel di sekitar Kawah Gunung Ijen. Setelah tiba di hotel, check in acara bebas.

Hari ke 2: Paket Wisata Kawah Ijen Tour – Wisata Bromo

Start pada pukul jam 4:30 akan dijemput oleh team kami dari penginapan untuk menuju Kawah Ijen dengan durasi perjalanan 45 menit. Perjalanan menuju Paltuding, kita ke tempat parkir untuk menuju pendakian, disertai dengan panduan dari guide kami dan memberitahu anda informasi lebih lanjut tentang kawah Ijen.

Setelah tiba di Paltuding sarapan sejenak dan mulai trekking ke kawah Ijen dengan yang jarak tempuhnya sekitar 3 kilometer dengan durasi 1,5 jam - 2 jam kita akan tiba di atas kawah ijen dan merasakan pemandangan indah dengan banyak pekerja penambang belerang.

Sementara kita bersantai dengan mengambil gambar tentang Ijen, kemudian kita kembali ke parkiran Paltuding dan transit kembali menuju ke hotel, mandi dan check out dari hotel, kemudian perjalanan kita lanjutkan ke wisata gunung Bromo untuk mengikuti program paket wisata bromo sunrise tour.
Sesampainya di Bromo kita akan melakukan check-in hotel / penginapan di bromo, lalu acara bebas.

Hari Ke 3 : Wisata Bromo - Surabaya / Malang

Pada pagi hari sekitar jam 03.00 WIB, jeep Bromo kami telah siap untuk mengantarkan anda untuk mengeksplorasi Bromo. dan kita akan bersiap untuk menuju Puncak Penanjakan 1 Bromo, atau jika disana sudah penuh oleh pengunjung kami akan memberikan alternatif, bisa jadi di penanjakan 2, bukit kingkong bromo, bukit mentigen Bromo atau bahkan juga bisa di bukit cinta Bromo, dan pastinya pemandangan yang diperoleh tidak kalah jauh indahnya.

Setelah menikmati Matahari Terbit, Jeep akan membawa kembali untuk menuju tour ke Kawah Bromo dengan melewati padang pasir di kaki Gunung Bromo, setibanya di parkiran Jeep, peserta bisa memulai mendaki ke Kawah Bromo, sekitar 1,5 km/25 menit atau bisa juga menunggang kuda sebagai alternatif lain menuju Bromo.

Sehabis menikmati jalan-jalan ke Kawah Bromo, tour akan dilanjutkan ke Savavah, disana kita akan dimanjakan oleh kebun yang sangat luas, segar nan Hijau dan setelah itu kita akan menuju wisata Pasir berbisik sebagai tour penutup.

Kemudian Jeep Bromo akan membawa kita kembali ke Cemoro Lawang untuk mengakhiri program tour ini, kemudian sarapan di restoran lokal, dan istirahat sejenak untuk menikamti suasana Bromo yang terakhir kalinya, setelah itu kita akan di bawa kembali menuju Surabaya atau Malang untuk meninggalkan Bromo, tak lupa ucapkan selamat tinggal bromo, Setelah team wisata bromo mengantar anda sampai tujuan maka program telah selesai.

Program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen - TREKKING IJEN BROMO TOUR selesai

Untuk info Paket Wisata Bromo Kawah Ijen - TREKKING IJEN BROMO TOUR dan harga pemesanan paket wisata bromo midnight murah silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen - TREKKING IJEN BROMO TOUR.

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post