HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Jatim Park 2 Malang Jawa Timur

Jatim Park 2 Malang Jawa Timur

Jatim Park 2 Malang

Jatim park 2 Malang atau Jawa Timur Park 2 merupakan salah satu ikon wisata andalan Malang terutama Jawa Timur. Jatim Park menjadi satu manajemen dengan Jatim Park 1 . Jatim Park 2 Malang biasa menjadi alternatif wisata di Jawa Timur setelah Jatim Park 1 Malang.

Jika Jatim Park 1 menonjolkan sisi edukasi dan rekreasi, maka Jatim Park 2 lebih menonjolkan sisi alam yang dipadukan yang pastinya menarik untuk dikunjungi. Untuk mengeksplorasi Jatim Park 2 mungkin bisa membutuhkan waktu seharian untuk menjelajahi semua wahana yang tersedia disini. Jatim Park 2 memiliki tiga tempat tujuan wisata yaitu Secret Zoo (Museum Satwa), Pohon Inn (Hotel Inn), serta Batu Secret Zoo (Kebun Binatang).

Lokasi Jatim Park 2 Malang

Jatim Park 2 Malang Jawa Timur
Lokasi Jatim Park 2 berlokasi di jalan Oro-oro Ombo no.9, Kota Batu sekitar 40 menit dari Kota Malang tergantung kondisi. Dari Surabaya kira-kira memakan waktu 3 - 4 jam perjalanan. Jika anda memiliki waktu libur panjang, anda bisa merencanakan wisata sekaligus ke Jatim Park 1 juga Jatim Park 2 dengan memesan tiket terusan.

Tempat Wisata di Jatim Park 2 Malang.

1. Museum Satwa

Museum Satwa di Jatim Park 2 ini didesain sebagai Lembaga Konservasi Satwa Liar, seluruh satwa awetan yang ada di Museum Satwa bukan hasil buruan melainkan dengan mengawetkan satwa yang telah mati. Dalam desainnya Museum satwa mengusung konsep modern. Yang paling unik, setiap awetan atau replika ditempatkan pada lokasi yang dibuat mirip dengan habitat aslinya sehingga pengunjung bisa langsung merasakan juga mempunyai gambaran tentang kehidupan asli binatang tersebut.

Museum Satwa Jatim Park 2 Malang dilengkapi dengan binatang-binatang dari seluruh penjuru dunia seperti Afrika, Amerika, Asia, Australia, Artik, dan Antartika, yang merupakan bentuk nyata dukungan terhadap pembelajaran sekolah-sekolah di Indonesia. Selain itu Museum Satwa juga memiliki koleksi binatang purba dalam bentuk replika seperti Tyrannosaurus-Rex, Apatosaurus, Mammoth, Stegosaurus, dan replika satwa purba lainnya.

Di Museum satwa ini juga terdapat Insectarium dengan koleksi ratusan jenis serangga mulai dari kupu-kupu, kumbang, belalang, laba-laba, hingga serangga lain dari berbagai negara. Perlu diketahui bahwa Museum satwa melayani kunjungan dari jam 10.00 s.d. 18.00 WIB.

Batu Secret Zoo Jatim Park 2 Malang

Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang dengan konsep modern dikawasan Jatim Park 2 Malang. Untuk luas area mungkin tidak seperti kebun binatang yang lebih dulu ada namun untuk koleksi atu Secret Zoo tidak kalah lengkap dengan penataan yang sangat rapi.

Di kebun binatang Batu Secret Zoo anda bisa menikmati sajian apik berupa akuarium, Tiger Land, Cafe Istana Semut, River Adventure, binatang Afrika di Savannah, taman Kuda nil dan buaya, area bermain Fantasy land, serta Taman Safari.

Hotel Pohon Inn Jatim Park 2 Malang

Pohon inn atau Hotel Pohon ini bisa dibilang unik karena desainnya seolah-olah kita tinggal di sebuah pohon raksasa. Pohon Inn Hotel didesain khusus dan baru satu-satunya di Indonesia dilengkapi fasilitas restoran fast food, bernuansa hutan, dan dikelilingi oleh binatang hidup.
Hotel Pohon Inn memiliki pemandangan yang sangat indah karena dikelilingi oleh keindahan gunung Arjuna, gunung Banyak, dan bukit Panderman. Letaknya juga mudah dijangkau hanya 30 menit dari kota Malang, 90 menit dari Surabaya Juanda International Airport, 5 menit dari wahana wisata BNS, 5 menit dari wisata Jawa Timur Park 1.

Demikian postingan Jatim Park 2 Malang semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Malang. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan memesan paket wisata bromo malang batu. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak kami.

Jatim Park 2 Malang

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post