HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam | Liburan Bromo Air Terjun Madakaripura adalah salah satu paket wisata yang paling banyak di miati oleh para pengunjung lokal maupun mancanegara. Gunung bromo merupakan salah satu icon wisata di Jawa Timur, hampir setiap weekend kawasan wisata gunung bromo di banjiri pengunjung. Dengan keindahan Sunrise (matahari terbit) yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk pergi ke Bromo dan juga Bukit Teletubies (padang savana), kawah bromo, pure poten, bukit cinta, pasir berbisik dan banyak lagi obyek wisata lainnya yang menarik di bromo.

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Air Terjun Madakaripura

Air Terjun madakaripura adalah salah satu air terjun yang terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru tepatnya di lereng gunung bromo, Air terjun Madakaripura berada di ujung lembah sempit dan berbentuk ceruk yang dikelilingi tebing-tebing curam yang meneteskan air pada seluruh bidang tebingnya seperti layaknya sedang hujan, 3 di antaranya bahkan mengucur deras membentuk air terjun lagi. Nama air terjun yang berada di ketinggian 1.000 Mdpl ini berasal dari kata Madakaripura, tanah perdikan milik mahapatih Gajah Mada dari kerajaan Majapahit. Air Terjun Madakaripura juga kerap disebut Air Terjun Abadi. Hal itu karena air yang dialirkan oleh air terjun ini selalu melimpah dan tak pernah berkurang debitnya

Berikut Jadwal perjalanan untuk Paket Wisata Bromo Madakaripura :

Hari pertama : Surabaya - Hotel Bromo - Free Program
Kedatangan di Surabaya dan anda akan kami jemput dengan driver yang sudah berpengalaman dalam dunia wisata langsung menuju ke Hotel di Bromo. Makan siang di restoran selama perjalanan menuju ke lokasi bromo.
Setelah tiba di lokasi Hotel, check in dan free program.

Hari ke dua : Bromo Sunrise - Kawah Bromo - Savana - Pasir Berbisik - Surabaya
Anda akan di bangunkan oleh pihak hotel jam 03.00 WIB untuk melaksanakan tour bromo sunrise dan jeep bromo sudah siap membawa anda keliling di kawasan wisata bromo.
View point utama yaitu menuju ke Puncak penanjakan sunrise untuk melihat sunrise dengan peserta lain.
Setelah sunrise melanjutkan perjalanan menuju ke lautan pasir untuk menuju ke kawah bromo, setiba di lautan pasir anda bisa menggunakan jasa sewa kuda atau berjalan kaki dengan peserta lain menuju ke kawah bromo.
Setelah explore di sekitar kawah bromo melanjutkan menuju ke savana (bukit teletubies) dan pasir berbisik.
Semua kunjungan di bromo selesai kembali ke hotel dengan Jeep, breakfast dan bersih-bersih, istirahat dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Surabaya atau Malang sesuai kesepatan dan tour selesai.

Demikian mengenai Paket Wisata Bromo Madakaripura dengan durasi 2 hari 1 malam yang kami berikan untuk anda, jika anda tertarik dengan pilihan paket yang kami berikan untuk detail informasi dan fasilitas silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Kami juga menyediakan paket wisata lainnya seperti :

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post