HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Paket Wisata Bromo Surabaya Murah

Paket Wisata Bromo Surabaya Murah

Paket Wisata Bromo Surabaya Murah

Paket Wisata Bromo Surabaya Murah | Paket Murah Wisata Bromo dari Surabaya dengan durasi trip 2 hari 1 malam adalah sebuah Paket Tour Gunung Bromo yang akan dimulai dari Malang/Surabaya, dengan Paket Wisata Bromo Murah ini pengunjung bisa dapat mengunjungi obyek wisata di Bromo, dan Tour Melihat Matahari terbit di Puncak penanjakan, dan pengunjung juga bisa menambahkan Paket Tour Ke savanna Teletubies, dimana letak bukit teletubies tersebut berada di kawsan Taman Nasional Gunung Bromo dan Gunung Semeru, untuk lebih jelasnya tentang Paket Bromo Tour, Berikut untuk detail program paket wisata bromo surabaya murah.

Paket Wisata Bromo Surabaya ini durasi tournya adalah 2 hari 1 malam. yaitu menginap 1 malam di penginapan/hotel di bromo. Detail program perjalanan Paket Wisata Bromo Surabaya adalah sebagai berikut:

Paket Wisata Bromo Surabaya Murah

Paket Wisata Bromo Surabaya Murah - bromotravelguide.blogspot.com

Hari 1 : Surabaya – Gunung Bromo Tour
Penjemputan anda di Airport Juanda, stasiun kereta atau hotel di Surabaya atau Malang, dilanjutkan berkendara menuju kawasan obyek wisata Gunung Bromo dengan menempuh perjalanan sekitar 3-4 jam . Setelah tiba di Taman Nasional Gunung Bromo, check in Hotel, acara bebas dan istirahat.

Hari 2 : Sunrise Penanjakan – Bromo Tour – Surabaya
Wisata Gunung Bromo dimulai jam 03.30 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang  di Puncak Gunung Penanjakan  di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan  ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan  persiapan pulang, Check out Hotel dan menuju kembali ke Surabaya. Tiba di Surabaya paket wisata bromo surabaya berakhir.

Paket Wisata  Bromo Surabaya sudah termasuk :
- Akomodasi Hotel 1 malam di Bromo
- Mobil standart Tourist (AC/BBM/Driver)
- Tiket masuk Wisata Bromo
- JEEP / 4WD saat di Gunung Bromo
- Air Mineral Selama Perjalanan
- Parkir dan tol
- Guide

Untuk info mengenai Paket Wisata Bromo Surabaya Tour bisa hubungi kami
Lihat juga untuk paket wisata lainnya :

Paket Wisata Bromo Surabaya Murah

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post