HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Homestay Murah di Bromo

Homestay Murah di Bromo

Penginapan Homestay Murah di Bromo

Penginapan homestay Bromo adalah penginapan yang nyaman sebagai pengganti hotel, villa, atau penginapan yang lain untuk berkunjung wisata di Bromo yang berlokasi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur Indonesia. Penginapan Homestay merupakan salah satu akomodasi yang paling penting disamping jeep Bromo atau motor trail jika anda ingin berpetualang mengeksplorasi Bromo. (Baca : sewa jeep bromo murah dan pilihannya serta sewa motor trail murah di Bromo)

Tidak sedikit wisatawan yang berkunjung mencari tempat peristirahatan sementara, mulai dari hotel, villa, penginapan, Hostel, losmen dll , namun yang paling ngetrend dan paling banyak diminati saat ini adalah penginapan Homestay Bromo, karena harganya terjangkau dan lebih hemat.

Apalagi sekarang adalah musimnya para wisatawan yang berkunjung ke Bromo tak hanya sehari, namun terkadang sampai 2 hari atau 3 hari seperti pemesanan paket wisata bromo midnight , paket wisata bromo sunrise dan juga paket wisata bromo natal tahun baru yang sangat banyak peminatnya. Jadi peran jasa penginapan homestay di Bromo sangat vital untuk mereka.

Harga Sewa Penginapan Homestay Murah di Bromo

homestay murah bromo

Harga Sewa penginapan Homestay di Bromo berkisar Rp 750.000 / malam dengan fasilitas ;
  • Kamar tidur 3 ruang
  • Extra bed 1
  • Ruang keluarga
  • Kamar Mandi Air hangat
  • Dapur
  • Ruang tamu
  • Kapasitas Bisa sampai 8 - 15 orang 
Dan jika kita menginap di homestay dengan harga hanya Rp 750.000 / malam, kita bisa berhemat lebih dari 50 %.

Disamping itu suasana kekeluargaan di homestay akan sangat terasa sekali. Fasilitas di Homestay saat ini tidak kalah dengan jenis penginapan di Bromo yang lain. Pembatasan waktu check-out lebih flexible dan bisa dibicarakan jika ada penambahan waktu. Mungkin Itulah beberapa alasan yg bisa dijadikan anda untuk memilih Homestay jika berkunjung ke wisata gunung Bromo.

Dan untuk mewujudkan keinginan anda tersebut kami Persewaan Penginapan Homestay Murah di Bromo bisa memfasilitasi untuk membantu anda untuk kenyamanan selama berwisata ke gunung bromo dengan memberikan penawaran Homestay Bromo dengan harga terjangkau.

Harga homestay Bromo kami sangat bervariasi sekali sesuai dengan kebutuhan anda mulai Rp 750.000 / malam - Rp 1.800.000 / malam. Untuk itu anda jangan ragu menghubungi kontak kami untuk memperoleh info mengenai penginapan homestay murah di bromo

Demikian postingan Penginapan Homestay Murah di Bromo, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Nb: Lihat juga postingan penginapan murah di bromo dengan harga dibawah 300 ribu dan alamat dan nomor telepon penginapan murah di Bromo

Homestay | Penginapan Murah di Bromo

Related Search : homestay di bromo, penginapan di bromo, penginapan murah di bromo, homestay murah di bromo, harga sewa homestay di bromo, harga sewa penginapan di bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post