HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Tempat Sunrise Tercantik di Jawa Timur Yang Harus Anda Kunjungi

Tempat Sunrise Tercantik di Jawa Timur Yang Harus Anda Kunjungi

Tempat melihat sunrise tercantik di Jawa Timur

Sunrise atau terbitnya matahari adalah salah satu fenomena alam yang selalu diburu dan dicari orang yang mempunyai jiwa dan hati romantis, terutama para wisatawan yang sedang berbulan madu ataupun sedang memperingati perkawinan perak | perunggu. Fenomena sunrise juga sangat diminati oleh para fotografer ataupun seniman dalam mengabadikan dan suatu moment sunrise untuk menjadi sebuah karya yang bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Fenomena alam sunrise ini memang sangat indah jika dilihat dari tempat yang indah pula. Biasanya tempat-tempat tersebut berada didaerah pantai, atau juga bisa didaerah pegunungan yang tinggi.

Sunrise yang cantik memang sulit didapat apalagi disaat musim hujan tiba, tidak jarang seseorang mengorbankan sebagian waktunya bahkan sampai berhari-hari hanya untuk berburu moment indah ini, terutama para fotografer.

Tempat wisata melihat sunrise paling bagus di Jawa Timur

Jawa Timur mempunyai beberapa tempat yang bagus untuk melihat sunrise yang perlu anda ketahui. Dan kami telah merangkumnya khusus untuk anda, khususnya bagi para backpacker mania yang suka berburu moment sunrise. Selamat Menyimak...!!! =D

Puncak Penanjakan 1 Bromo

tempat sunrise tercantik di jawa timur
Puncak penanjakan 1 Bromo merupakan salah satu tempat melihat sunrise terfavorit yang dipilih beberapa wisatawan yang order / memesan paket kepada kami. Selain tempat dan view yang sangat fenomenal dengan berlatarkan gunung batok, gunung Bromo dan Puncak Mahameru (Gunung Semeru) tempat ini juga memiliki pemandangan yang tidak akan anda temui di tempat lain, yaitu kaldera dengan lautan pasir yang sangat luas, serta dibalik gunung terlihat hamparan padang savanah dan bukit-bukit hijau yang dinamakan "bukit teletubbies".

Berwisata di daerah ini sangatlah menyenangkan dan menyejukkan hati. Pasalnya dengan hawa dingin pegunungan dapat menambah suasana keintiman bagi anda yang sedang menjalankan wisata bulan madu di Bromo serta menambahkan suasana keakraban bagi para backpacker yang sedang ingin menyatu dengan alam bersama teman-teman.

Puncak Penanjakan 2 Bromo.

Puncak penanjakan 2 Bromo merupakan tempat yang menurut kami sangat pas untuk melihat sunrise di Bromo. Tempat ini memang baru saja dibuka oleh pemerintah daerah setempat untuk mengantisipasi membludaknya para pengunjung wisata gunung Bromo yang ingin melihat dan menikmati sunrise di gunung Bromo.

Walaupun tidak setenar puncak penanjakan 1 Bromo, namun tempat ini juga termasuk salah satu tempat yang sangat diminati para wisatawan terutama yang menginginkan suasana baru untuk menikmati sunrise di kawasan wisata gunung Bromo.

Untuk melihat sunrise dari penanjakan 1 dan 2 Bromo kami telah menyediakan paketnya untuk anda, silakan lihat ulasannya di postingan Paket Wisata Bromo Midnight

Page 1Page 2

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post