HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Bukit Cinta Bromo, Alternatif lain melihat Sunrise di Bromo

Bukit Cinta Bromo, Alternatif lain melihat Sunrise di Bromo

Bukit Cinta Bromo

Bukit Cinta Bromo juga sering disebut sebagai Love Hills. Seperti halnya Bukit Kingkong Bromo, Tempat ini juga sangat jarang dikenal oleh para wisatawan yang berkunjung ke Wisata gunung Bromo. Mereka hanya terpaku / hanya tahu pada Puncak Penanjakan 1 Bromo saja, karena memang disanalah spot yang paling tepat untuk menyaksikan wisata bromo sunrise.

Tempat ini juga sering dijadikan alternatif untuk melihat sunrise di Bromo apabila puncak penanjakan 1 Bromo penuh sesak karena membludaknya para pengunjung wisata gunung Bromo pada hari-hari libur, disamping juga puncak penanjakan 2 Bromo dan Bukit Kingkong yang mungkin agak kurang dikenal oleh sebagian pengunjung wisata gunung Bromo.
Baca referensi :

Bukit Cinta Bromo berlokasi atau terletak antara 5 km dari puncak Penanjakan 1 Bromo dan dekat juga dengan penanjakan 2 Bromo. Salah satu view point sunrise di Bromo ini juga merupakan tempat singgah populer bagi para pengunjung yang sudah tahu tentang keberadaannya dan sedang kembali dari menikmati sunrise dipuncak Penanjakan 1.

Anda pun juga bisa meminta kepada sopir jeep Bromo untuk mengantarkan ke tempat-tempat yang belum anda ketahui di Bromo, hitung-hitung sekalian mumpung sudah ada disini, sayang kan, udah jauh-jauh datang ^_^ . Kalo sopirnya lagi baik, mungkin anda tidak akan dikenakan biaya tambahan, makanya anda harus pandai merayu, hehehehehe.... ^_^.

Bukit Cinta Bromo

Saya yakin 100% dengan pemandangan nan luar biasa, saya jamin kita tidak akan rugi jika mampir sebentar disini disamping juga mampir ke Bukit Kingkong yang tempatnya agak lebih tinggi, untuk sekedar mengambil beberapa foto dan menyaksikan pemandangan Gunung Bromo dan sekitarnya.

Alternatif Sunrise Bromo

Ketika hari liburan tiba, jika kita tidak berangkat ke penanjakan 1 pagi-pagi sekali, dapat dipastikan kita tidak akan mendapatkan tempat untuk menyaksikan dengan nyaman, karena seluruh pengunjung pastinya sudah datang kesini duluan. Maka alternatif yang bisa dilakukan adalah menyaksikan matahari terbit di penanjakan 2, bukit Kingkong atau bukit Cinta.

Sebenarnya pemandangan disini tidak kalah menarik daripada Penanjakan 1, akan tetapi untuk menikmati matahari terbit yang menjadi prioritas utama tetap di Penanjakan 1. Jadi pastikan jika anda tidak ingin melewatkan panorama sunrise di Bromo, maka bangun pagi, dan anda akan mendapatkan sunrise yang paling mempesona di wisata gunung Bromo, namun dengan catatan, jika hari tidak mendung :D

Demikian ulasan dan review tentang Bukit Cinta Bromo sebagai alternatif melihat sunrise di Bromo, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga dan pemesanan paket wisata Bromo murah silakan menghubungi kontak person kami.

Baca juga :

Bukit Cinta di Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post