HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , , » Paket Wisata Bromo Taman Safari Indonesia 2

Paket Wisata Bromo Taman Safari Indonesia 2

Taman Safari Indonesia 2 

Bromo Travel GuideTaman Safari Indonesia 2 adalah salah satu Safari Park terluas di Asia, yang terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna, Jawa Timur. Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, Harimau Putih, Gajah, Anoa, badak bercula satu dan masih banyak lagi.

Di Taman Safari Indonesia 2 ini banyak hal yang sangat menarik untuk kita nikmati. Yang paling menarik adalah hewan-hewan disini bahkan tidak ragu-ragu untuk mendekati mobil pengunjung hanya untuk meminta wortel untuk setiap pengunjung. Keberadaan populasi fauna di Taman Nasional Safari Prigen, yang tentu saja akan mendorong pelestarian satwa langka yang sangat dilindungi di masa depan.

Selain satwa dari yang berada di Indonesia, di sini juga terdapat satwa dari Africa dan America. Ditambah lagi, bagi mereka yang ingin berdekatan secara langsung dengan satwa seperti Orang Utan dan Harimau bisa mampir ke Baby Zoo dimana pengunjung dipersilahkan untuk berfoto dan berinteraksi dengan hewan yang masih kecil dan jinak.

Lengkapnya fasilitas yang diberikan oleh pihak Taman Safari Indonesia 2 akan membuat pengunjung semakin betah dan rindu untuk selalu datang lagi, selain untuk melihat satwa yang ada juga bisa berinteraksi dengan hewan yang dipersilahkan dan menikmati beberapa wahana tambahan seperti kolam renang, kereta api mini dan seluncur ombak.

Untuk lebih jelasnya tentang Taman Safari Indonesia 2 silakan klik link Taman safari indonesia 2. Dan untuk harga tiket terbaru Taman Safari Indonesia 2 silakan klik Harga tiket Taman Safari Indonesia 2

Paket Wisata Bromo Taman Safari Indonesia 2

Paket Wisata Bromo Taman Safari Indonesia 2
Kami menyediakan paket wisata bromo taman safari indonesia 2 bagi anda yang ingin melakukan perjalanan kesana. Dan paket ini akan kami kolaborasikan dengan paket wisata ke gunung bromo yang telah memukau para wisatawan dari seluruh dunia. Paket ini kami jadwalkan untuk 2 hari 1 malam.

Berikut kami berikan rincian detail program untuk Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam :

Hari 1. Surabaya/Malang – Obyek Wisata Bromo
Penjemputan untuk kunjungan menuju Obyek Wisata Bromo yaitu start dari Surabaya / Malang kemudian langsung meuju ke Cemoro Lawang sesuai jadwal. Staf kami akan menyambut hangat kedatangan Anda di stasiun kereta atau bandara Surabaya, perjalanan dari rute penjemputan membutuhkan waktu sekitar 3-4  jam, check in hotel di sekitar Bromo, selanjutnya acara bebas.

Hari ke 2: Bromo Sunrise – Puncak Penanjakan – Taman Safari Prigen
Bromo sunrise (matahari terbit) dimulai pada pukul 03:30 pagi hari, anda akan di jemput dengan JEEP 4WD di depan Hotel di Bromo yang akan membawa Anda ke Gunung Penanjakan dimana titik terbaik untuk melihat sunrise (matahari terbit) yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep dilanjutkan tour selanjutnya yaitu Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, setelah tiba di parkiran jeep,anda bisa menggunakan jasa kuda atau berjalan kaki dari parkiran Jepp menuju ke kawah bromo dengan durasi sekitar 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan, setelah cukup puas dengan wisata alam Gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Pasuruan dengan durasi perjalanan kurang lebih 2 jam, mengunjungi Taman Safari sambil menikmati suasana dengan binatang liar yang sudah di jinakkan, setelah puas tim touring akan memimpin anda menuju Surabaya. Sampai di Surabaya, program Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam berakhir.

Mengenai informasi atau harga untuk kunjungan wisata anda silahkan klik link Pemesanan

Paket Wisata Bromo Taman Safari Indonesia 2 Prigen

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post