HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » » Tips berwisata ke Gunung Bromo

Tips berwisata ke Gunung Bromo

Tips wisata ke Gunung Bromo

Kali ini kami akan menginformasikan mengenai "Tips Wisata ke Gunung Bromo". Sebelumnya kami telah mempostingkan "Tips Wisata ke Kawah Ijen" dan juga "Tips Bromo Tour". Bagi yang belum mengetahui dapat meng-klik link pada tulisan tersebut.

"Bromo tak pernah mati", mungkin itu adalah pepatah yang bisa kami utarakan mengenai Gunung Bromo. Di gunung Bromo banyak sekali "sesuatu" yang bisa membuat kita terlena akan keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Agung. Diantaranya yaitu bukit teletubies, pasir berbisik, gunung batok yang berlapis-lapis, sampai dengan desa yang biasa disebut "negeri di atas awan" di kawasan B-29 (gambar di atas).

Bagaimana?? Masih penasaran??
Kami menyediakan paket bromo murah yang pasti anda suka. Silakan klik link paket wisata bromo untuk memilih paket kami.

Tips Wisata Bromo

Tips berwisata ke Gunung Bromo - bromotravelguide
Kembali ke topik utama, berikut kami informasikan tentang bagaimana tips dan persiapan berwisata ke gunung bromo. Adapun yang perlu anda persiapkan pada waktu berkunjung ke Bromo adalah sebagai berikut :

1. Jaket Hangat. Udara di gunung Bromo sangatlah dingin jadi usahakan anda membawa jaket dari rumah. Atau bisa juga anda menyewa di Hotel tempat anda menginap. Harga untuk sewa jaket biasanya sekitar Rp 20.000,-

2. Sepatu cats, Kaos Kaki, Kaos tangan. Perjalanan dari Hotel / Penginapan melewati lautan pasir dan pada waktu menaiki puncak Bromo untuk melihat pemandangan dari Bromo Sunrise medan yang ditempuh agak terjal dan berbatu. Jadi sepatu cats diharapkan bisa membantu anda melewatinya. Sedangkan Kaos kaki dan kaos tangan diharapkan dapat melindungi anda dari hawa dingin gunung Bromo.

3. Bandana/Kerpus. Berguna untuk menutup kepala dari hawa dingin.

4. Syal. Berguna untuk menambah kehangatan tubuh

5. Masker. Terkadang debu dari lautan pasir di Bromo sangat menggangu. Untuk itu anda memerlukan penutup hidung. 

6. Kamera / Handphone. Jangan sampai melewatkan momen indah saat liburan ke Bromo.

7. Planning yang matang. Sebagai satu catatan tersendiri bagi anda yang akan berwisata ke gunung Bromo, usahakan rencana keberangkatan anda jangan ketika Peak Season. Pada musim ini homestay dan penginapan sangat ramai dan bisa-bisa anda tidak akan kebagian Homestay / penginapan bahkan Sewa Jeep bromo, karena kalau booking-nya mendadak harga yang di tawarkan bisa sampai 100% bahkan lebih dari itu. Apabila anda ingin berkunjung bersama Teman atau rekan kerja, ajak teman sebanyak mungkin. Karena semakin banyak peserta maka harganya pun semakin murah. Ada beberapa biaya yang bisa dibagi seperti sewa Jeep dan Penginapan bahkan pula untuk transportasi saat penjemputan menuju ke Bromo.

Demikian tips berwisata ke gunung bromo ini semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Tips wisata ke Gunung Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post