HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Hotel Lava View Cottage di Bromo

Hotel Lava View Cottage di Bromo

Hotel Lava View Cottage Bromo

Hotel Lava View (Cottage) atau Lava View Cottage adalah salah satu hotel terbaik di Cemoro Lawang - Sukapura, Kawasan Wisata gunung Bromo. Namanya sesuai sekali dengan tempat atau lokasinya, karena dengan view atau pemandangan langsung ke arah gunung Bromo, hotel ini menjadi salah satu penginapan Bromo yang di favoritkan oleh para wisatawan.

Lava View Cottage Bromo mempunyai kelebihan dari pada hotel-hotel di sekitar kawasan Wisata Bromo antara lain yaitu para wisatawan dapat langsung melihat pemandangan nan luar biasa dari hotel ini yaitu Gunung Batok, Gunung Bromo dan juga Semeru. Jadi dari sini kita pun dapat menikmati keindahan Bromo

Di hotel ini anda juga dapat menyusuri betapa indahnya Bromo, mulai dari dinginnya pagi kita akan di sambut dengan wisata bromo sunrise, lalu diteruskan dengan berkeliling savana dengan menaiki jeep bromo dan bisa berfoto-foto dan berselfie-ria di sana, kemudian para wisatawan dapat menyewa kuda Bromo dan menungganginya menuju kawah Bromo, dan diteruskan menaiki 250 lebih anak tangga untuk melihat lebih jelas kawah Gunung Bromo.
hotel lava view cottage bromo

Fasilitas Hotel Lava View

Adapun fasilitas hotel ini yang memang setara dengan hotel bintang tiga, memiliki jumlah kamar sebanyak 28 kamar (mungkin sudah ada penambahan) yang masing masing mempunyai tipe berbeda. Dari tipe tersebut diantara type economy & standart room, deluxe double bed room, deluxe twin bed room, bungalows dan family bed room.

Sebagai hotel yang setara dengan hotel bintang tiga di Bromo, pastinya juga menyediakan fasilitas dengan berbagai macam alat hiburan bagi wisatawan agar pengunjung tidak merasakan kebosanan diantaranya adalah televisi, kamar mandi air panas dan koneksi wifi. Namun itu semua tergantung dari jenis kamar yang dipesan oleh wisatawan. Anda bisa memesan sesuai keinginan pastinya dengan harga murah dan sesuai dengan budget anda.

Akses menuju Hotel Lava View

Untuk menuju hotel Lava View dari Surabaya, anda bisa menaiki kereta api atau bis menuju Probolinggo. Dari stasiun anda bisa mencari angkutan kota jurusan terminal Bayuangga. Dan dari sini anda harus mencari colt atau bison menuju Cemoro Lawang.

Perlu diingat bahwa bison yang akan anda naiki hanya ada mulai pukul 08.00 sampai dengan sore pukul 16.00. Memang sih masih ada bison pada jam diatas pukul 4 sore, namun anda harus melakukan penawaran ekstra keras dengan sopirnya, itupun jika anda mempunyai mental berdagang yang kuat alias pintar dalam tawar menawar ^_^.

Untuk akses yang lebih mudah anda bisa dengan hanya memesan paket bromo tour sehari bersama kami atau penyedia paket tour bromo yang lain, tergantung selera anda. Jadi anda tidak pusing-pusing harus memikirkan ini itu, serta pengeluaran diluar perkiraan yang akhirnya nanti justru membuat biaya menjadi bengkak.

Daftar Harga Kamar Hotel Lava View Cottage.

Kami informasikan tentang patokan harga yang kami peroleh untuk harga sewa hotel Lava View.
Room TypeRoom Rate
Standart Superior600.000
Bungalow Double680.000
Bungalow Triple760.000
Deluxe840.000
Family Room1.040.000
Extra Mattress 250.000
Add Breakfast 50.000
Catatan : Harga tidak berlaku untuk periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

Demikian informasi dan ulasan tentang Hotel Lava View Cottage, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi anda ketika mencari penginapan yang bagus di Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan menghubungi operator kami di kontak person.
Nb: Kami juga melayani pemesanan sewa jeep bromo

Hotel Lava View Cottage Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post