HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Hotel Cemara Indah penginapan di Bromo

Hotel Cemara Indah penginapan di Bromo

Hotel Cemara Indah Bromo

Hotel Cemara Indah Bromo Probolinggo merupakan salah satu penginapan di Bromo yang berlokasi di Desa Cemoro Lawang Ngadisari, dengan posisi berada didekat dengan Cafe Lava Hostel dan Hotel Bromo Permai . Kelebihan dari Hotel Cemara Indah adalah letaknya strategis dengan view dan pemandangan langsung ke kawah Gunung Bromo. Walaupun dari segi bangunan bersifat sangat klasik namun mereka menjadikannya salah satu tempat favorit para  para pengunjung yang berlibur di Gunung Bromo baik visitor dari luar negeri maupun pengunjung lokal indonesia.

Review Hotel Cemara Indah Bromo

Hotel Cemara Indah Bromo
Hotel Cemara Indah menawarkan keindahnya pemandangan Lautan Pasir dan Gunung Bromo yang dapat di lihat langsung dari teras kamar penginapan walaupun untuk ke puncak penanjakan 1 Bromo untuk melihat wisata bromo sunrise tetap harus menggunakan jeep bromo, serta keramahan pelayanan  dari staf dan para pegawai penginapan sehingga membuat para tamu betah tinggal di Hotel Cemara Indah. Penginapan ini juga merupakan hotel bagus untuk wisata honeymoon dan wisatawan keluarga karena tempatnya sangat romantis dan cocok untuk peristirahatan.

Fasilitas Hotel Cemara Indah Bromo

Hotel ini memiliki beberapa jenis kamar yang terbagi atas 3 katagori yaitu Standart Room,  Deluxe Room dan Superior Room serta free internet acces, Restoran, Laundry, Dokter panggilan, Faxsimile, penukaran uang asing, serta bisa menerima Visa & Master Card untuk pembayaran dan penggunaan semua fasilitas yang disediakan oleh Hotel Cemara Indah.

Sampai kini hotel cemara indah menjadi tempat favorit para pengunjung wisata baik wisata dari mancanegara atau wisata lokal yang datang ke wisata Bromo. Indahnya pemandangan Bromo yang dilihat dari penginapan dengan atmosfer daerah yang sangat sejuk, di padukan dengan kicauan suara burung – burung di pagi hari, serta senyuman para pegawai penginapan yang ramah membuat para tamu betah tinggal di Hotel Cemara Indah.

Harga sewa kamar Hotel Cemara Indah Bromo

KamarHarga Sewa per malam (IDR)Fasilitas
2 Superior Room900.000Twin Bed,Hot Shower, TV
4 Deluxe Room700.000Twin Bed,Hot Shower, TV
3 Standart Double550.000Twin Bed,Hot Shower, TV
16 Standart Twin550.000Twin Bed,Hot Shower, TV

Extra mattress 165.000
Extra bfast 35.000

Demikian postingan tentang Hotel Cemara Indah, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk paket wisata bromo murah silakan hubungi contact page kami

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post