HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , , » Rekomendasi Hotel | Penginapan Murah di kota Batu Malang

Rekomendasi Hotel | Penginapan Murah di kota Batu Malang

Rekomendasi Hotel Murah di kota Batu Malang

Rekomendasi Hotel murah di kota Batu - Hotel atau penginapan merupakan hal penting pada saat kita sedang melakukan tour wisata. Di beberapa daerah wisata favorit di Jawa Timur seperti Malang, Kota Batu, dan gunung Bromo juga memiliki fasilitas vital tersebut disamping jeep Bromo (khusus untuk wisata gunung Bromo).

Seperti kita ketahui Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi, dan menjadi tempat wisata favorit di Jawa Timur. Banyak diantaranya tempat wisata yang selalu menjadi idola baik keluarga maupun para muda terutama pada saat liburan, baik itu liburan sekolah, hari raya, natal dan tahun baru atau yang lain. (Silakan baca tempat wisata malang rekomendasi untuk keluarga)

Rekomendasi Hotel Murah di kota Batu

Banyak tersedia hotel-hotel dan penginapan yang ada didaerah Malang, ada yang dari bintang 2 sampai dengan bintang 5, dan tentunya para pengunjung mempunyai selera yang berbeda-beda, baik itu yang murah sampai yang mahal. Dan berikut kami informasikan rekomendasi hotel murah di Batu Malang yang sangat cocok bagi anda dan keluarga pada saat anda menjalankan tour / karya wisata bersama teman ataupun saudara.

Hotel di Batu Malang dengan Harga Murah

Hotel Arumdalu Batu

Dengan berlokasi di jalan Arumdalu No.4, Songgoriti, Batu, Malang, hotel Arumdalu memiliki 30 kamar tamu yang sangat layak untuk anda menginap, yang didalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk TV satelit / kabel, balkon / teras, ruang duduk / santai, televisi LCD / layar plasma, Wifi connection (free).

Hotel Arumdalu berjarak sekitar kurang lebih 4 kilometer dari kota Batu, membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke Hotel dan 50 menit dari Bandara Abd Saleh Malang yang berjarak sekitar 30 kilometer. Hotel Arumdalu juga dekat dengan beberapa tempat wisata di songgoriti, seperti pasar songgoriti dan pemandian cangar. Arumdalu merupakan rekomendasi hotel murah di Batu Malang.

Berikut daftar harga sewa hotel Arumdalu

Kelas Harga permalam
Economy 70.000
Standart A 200.000
Standart B 110.000
Standart C 150.000
Standart D 190.000
Standart E 235.000
VIP 285.000
Family Room I 340.000
Family Room II 365.000
Wisma Poro Rukun 420.000
Harga tidak berlaku untuk periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru.


Hotel Kartika Raya Batu

Hotel Kartika Raya berlokasi di jalan songgoriti no. 17 Batu, Songgoriti dan dengan jarak sekitar 4 kilometer dari kota Batu. Hotel ini dapat ditempuh selama 10 menit dari kota Batu dan lokasinya sangat dekat dengan pusat wisata songgoriti, rumah sakit Etty Asharto, Megan ps Cafe, dan Blue Cafe.

Dari Bandara Abd Saleh Malang Hotel Kartika Raya berjarak sekitar 30 kilometer dan dapat ditempuh selama 50 menit untuk sampai di hotel. Beberapa tempat yang dapat di akses dan dekat dengan Hotel Kartika Raya adalah pemandian air panas songgoriti, cangar, jatim park 1, jatim park 2, BNS.

Hotel ini memiliki fasilitas antara lain akomodasi room tanpa quest suplieas and bath towel, ruang pertemuan serta fasilitas meeting dan beberapa fasilitas standart lainnya. Seperti halnya hotel Arumdalu, Kartika Raya juga merupakan rekomendasi hotel murah di Batu Malang.

Berikut daftar harga sewa dari hotel Kartika Raya
Kelas Harga
Standart 200.000
Superior 225.000
Deluxe 250.000
Family 300.000
Harga tidak berlaku untuk periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru.


Hotel Grand Palem Batu

Berlokasi dipusat kota wisata Batu, hotel ini sangat dekat dengan beberapa tempat penting seperti alun-alun batu, plaza batu, Rumah Sakit Esty Asharto, Coffe Shop Batu dan masih banyak lagi yang lain. Hotel ini berjarak sekitar 28 km dari Bandara Abd Saleh Malang yang bisa di tempuh selama 30 menit.

Beberapa tempat lain yang dapat diakses dari hotel Grand Palem adalah sekitar 5 menit menuju Songgoriti, 10 menit menuju Jatim Park. Bagi anda yang mendambakan suasana tenang dan menikmati pemandangan gunung, Grand Palem Hotel adalah pilihan yang tepat.

Berikut daftar harga sewa hotel Grand Palem
Kelas Harga
Superior 250.000
Superior Triple 285.000
VIP 310.000
Family 310.000
Extra Bed 75.000
Harga tidak berlaku untuk periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

Demikian postingan Rekomendasi hotel murah di Batu, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berwisata ke Batu Malang. Untuk harga dan pemesanan paket wisata Bromo silakan menghubungi kontak kami.

Baca juga : Paket Tour Malang Batu Sehari atau Rekomendasi Hotel di Kawah Ijen

Rekomendasi Hotel Murah di Batu Malang

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post