HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Hotel Bromo Permai | Penginapan di Bromo

Hotel Bromo Permai | Penginapan di Bromo

Hotel Bromo Permai | Penginapan di Bromo

Hotel Bromo Permai di gunung Bromo merupakan salah satu hotel terbaik wisata bromo di Cemoro Lawang Kecamatan Sukapura Bromo selain Hotel Java Banana dan Hotel Cemara Indah. Satu kelebihan dari hotel ini adalah memiliki pemandangan langsung menuju Gunung Bromo. Hotel ini merupakan hotel favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke gunung Bromo disamping juga hotel ini sangat dekat dengan pos portal atau pintu masuk kawasan wisata Bromo.
Hotel Bromo Permai | Penginapan di Bromo

Hotel Bromo Permai adalah sebuah hotel yang telah dirancang untuk bisnis dan juga perjalanan wisata terutama wisata bromo. Hotel Bromo Permai mempunyai letak yang sangat strategis di kawasan objek wisata gunung bromo. Terletak hanya 40.0 km dari pusat kota Probolinggo, Bromo Permai merupakan hotel berkategori bintang 1 yang memiliki lokasi yang sangat luas serta menawarkan akses yang mudah ke semua tempat dari objek wisata gunung bromo yang wajib anda kunjungi.

Fasilitas Hotel Bromo Permai

Bromo Permai Hotel menawarkan pelayanan superior dan fasilitas untuk para tamu yang menginap disini dan juga telah berkomitmen untuk menjaga kenyamanan tamu selama tinggal disini. Para wisatawan yang menginap telah disediakan pelayanan yang diantaranya adalah bahwa para tamu dapat menikmati tour, tempat parkir mobil, fasilitas ruang rapat, transfer ke bandara juga menyediakan hotel / restoran yang dapat dinikmati oleh para wisatawan.
Hotel Bromo Permai | Penginapan di Bromo 2

Semua kamar tamu memiliki sejumlah fasilitas yang mewah seperti balkon / teras , kamar mandi air hangat, Air Conditioner (AC), televisi, mesin pembuat kopi / teh. Fasilitas rekreasi seperti taman juga disediakan untuk para wisatawan yang menginginkan relaksasi dan melepaskan kepenatan disaat liburan.

Peraturan dan Kebijakan Hotel Bromo Permai

Anak-anak dan ranjang ekstra:
Anak-anak di bawah usia 2 tahun mendapatkan fasilitas gratis untuk ranjang yang tersedia. Perhatian : biaya ranjang bayi mungkin berlaku .
Anak-anak berusia 2 tahun atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.
Ketersediaan 'extra bed' (kasur tambahan) tergantung pada jenis kamar yang telah anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk keterangan lebih lanjut.

Demikian sedikit ulasan | review tentang Hotel Bromo Permai di Bromo, semoga bisa dijadikan referensi untuk mencari penginapan di Bromo pada saat anda berwisata di tempat wisata yang terkenal dengan wisata bromo sunrise ini. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan menghubungi kontak kami.
Lihat juga tempat sewa penginapan di bromo dan tempat sewa jeep di bromo

Hotel Bromo Permai | Penginapan di Bromo

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post