HUBUNGI KAMI


Bromo Travel Guide

Office : 0335-4513883
Phone/Whatsapp : 085233330011
Pin BB : 599E16ED

Bromo Travel Guide Email


Kantor Pemasaran

Jl. Brantas 370 Kademangan Probolinggo 67225 Jawa Timur Indonesia
Home » , » Java Banana Hotel di Bromo

Java Banana Hotel di Bromo

Hotel Java Banana

Hotel Java Banana / Java Banana Hotel adalah salah satu hotel terbaik dikawasan wisata gunung Bromo yang terletak di Wonotoro, Sukapura Probolinggo, Jawa Timur, Hotel Java Banana terletak di 2000 meter diatas permukaan laut kurang lebih 4 kilometer dari Kawah Bromo, pada iklim tropis berangin mountainuous (gunung) sekitar 14-18 ° C disiang hari dan 6-10 ° C pada malam hari.
Java Banana Hotel di Bromo
View di sekitar Bromo, anda akan mendapatkan pemandangan yang indah serta segarnya angin dan lapang dari gunung. Puncak tinggi menciptakan pemandangan megah untuk menikmati wisata bromo sunrise yang spektakuler serta sunset yang mengagumkan.
Hotel Java Bavana - Bromotravelguide

Akomodasi Hotel Java Banana Bromo.

Impian Anda diakhir pekan yang damai dan menyenangkan atau liburan adalah di Hotel Java Banana, baik untuk individu, outing perusahaan, bersama-sama dengan keluarga, group atau kepentingan kelompok. Kamar yang luas mengakomodasi dalam kapasitas besar untuk 9 orang dewasa dalam 6 tempat tidur dengan lateks alami.
Hotel Java Bavana - Bromotravelguide


Hotel Java Bavana - Bromotravelguide
Hotel Java Banana dilengkapi dengan perapian, televisi dan kamar mandi air hangat untuk membuat Anda tetap lebih menyenangkan. Hotel Java Banana juga dilengkapi dengan meja makan, dapur, peralatan memasak seperti kompor gas.

Pondok individu di Hotel ini dilengkapi dengan kabel televisi dan monitor LCD, kamar mandi air hangat dan toilet yang higienis eko-sistem jet washer. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur lateks alami. Perlengkapan tambahan lainnya tergantung pada jenis kamar.

Fasilitas Hotel Java Banana

KAMAR PERTEMUAN

Jika Anda ingin menghilangkan stress dari rutinitas dan pertemuan 'membosankan' sehari-hari di kota-kota , Java Banana Bromo adalah tempat alternatif yang menyegarkan untuk pertemuan eksekutif. Rasakan hawanya disana dan rasakan juga angin segar dan sejuk pegunungan .

STAGE OPEN

Hotel ini juga menawarkan beberapa tempat outdoor dengan pemandangan yang besar dengan latar belakang Tengger Highland , diketinggian 2000 mdpl, pada waktu iklim tropis yang segar hawa dipegunungan ini sekitar 14-18 celcius disiang hari dan 6-10 celcius dimalam hari . Tempat yang ideal untuk kegiatan sosial di luar ruangan seperti pesta ulang tahun, arisan, reuni dan bahkan untuk pesta pernikahan eksklusif . Pesta pernikahan outdoor digunung ? Mengapa tidak !

Hotel Java Banana memiliki panggung terbuka dengan bentuk teater bergaya di mana penonton akan duduk dirumput . Sangat informal ! Tempat yang ideal untuk pertunjukan musik jazz, atau bahkan untuk peluncuran produk . Pilihan anda sekarang tidak memilih strategi samudra merah atau strategi samudra biru pada pemasaran ! Tetapi tentang strategi gunung hijau ! :D

MOUNTAIN BIKE

Lengkapi pengalaman Anda untuk melihat Gunung Bromo, savana menakjubkan atau desa indah saat naik sepeda gunung Anda .

VOLCANO TOUR

Transportasi untuk tour sunrise dikelola oleh organisasi transportasi lokal ( paguyuban jeep Bromo ) . Java Banana tidak bertanggung jawab atas ketersediaan dan ketepatan waktu untuk mobil ( jeep Bromo ) . Namun mereka dapat membantu untuk membuat reservasi atas nama tamunya.
java banana hotel

Dan perlu diketahui bahwa jazz gunung bromo diselenggarakan di Hotel Java Banana.

Demikian review tentang Hotel Java Banana, untuk harga pemesanan paket wisata bromo silakan kunjungi kontak kami. Lihat juga Penginapan Murah di Bromo dan Rekomendasi Penginapan di Kawah Ijen

Hotel Java Banana

Thanks for reading & sharing Bromo Tour Guide

Previous
« Prev Post